Blockchain.info untuk Mendukung Bitcoin Cash

Blockchain.info baru saja merilis sebuah posting blog yang mengatakan bahwa mereka akan mendukung cash bitcoin (BCH). Mereka telah memantaunya sejak garpu keras pada 1 Agustus. Dalam 8 minggu ke depan mereka akan meluncurkan dukungan terbatas untuk BCH melalui panel pengaturan mereka. Panel ini terletak di home page dompet pengguna blockchain.info.

Situs web mereka berbunyi: "Dalam 8 minggu ke depan, kami akan meluncurkan dukungan terbatas untuk BCH melalui panel pengaturan di Wallet Blockchain Anda. Pengguna dengan saldo bitcoin di Wallet Blockchain mereka pada tanggal 1 Agustus akan dapat mengakses saldo yang seimbang, mulai 1 Agustus, dari kaset bitcoin. "

Mengapa Blockchain Memberikan Akses Terbatas pada Kas Bitcoin?
Peter smith, pendiri Blockchain, tweeted mengapa mereka akan memberikan dukungan terbatas untuk BCH. Dia mengatakan "opsi terkini untuk pengguna tidak optimal dan banyak pengguna meminta bantuan untuk mengakses uang tunai bitcoin mereka." Dalam hal ini, tampaknya lebih banyak pengguna memerlukan bantuan untuk mendapatkan akses ke BCH mereka.

Blockchain menjamin akses eksklusif terhadap dana BCH
Selanjutnya, blog Blockchain.info menyarankan agar pengguna tidak khawatir kehilangan BCH mereka. Mereka akan memiliki akses eksklusif dan eksklusif untuk dana tunai bitcoin mereka selama mereka menyimpan bitcoin di blockchain.info sebelum 1 Agustus. Situs mereka menjelaskan:

"Meski tidak ada tindakan segera yang perlu dilakukan, yakinlah bahwa dana Anda aman. Dompet Blockchain bersifat non-kustodian dan Anda memegang kunci pribadi, yang berarti Anda selalu memiliki akses eksklusif dan eksklusif untuk dana Anda - yang selalu dapat diakses dengan frase pemulihan Anda. "



Menurut Anda, lebih banyak perusahaan akan menggelar dukungan untuk uang bitcoin cash ? Menurut Anda, apakah bitcoin cash akan "menjadi bitcoin" masa depan? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah ini.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment