Apakah Justin Bieber melakukan pukulan knockout untuk persahabatannya dengan Floyd Mayweather?

Siapa yang bisa gagal untuk putus asa pada berita tentang froideur antara tinju Floyd Mayweather dan musik Justin Bieber? Persahabatan antara keduanya selalu berbicara tentang ikatan yang mengikat satu jagoan yang menjengkelkan dengan yang lain. Pemikiran bahwa pendinginan bisa mendahului seluruh teori bahwa semua selebriti dapat menjadi teman jika mereka membatasi percakapan dengan "kehidupan" dan mengatakan "pria saya Mayweather" dan "pria saya Bieber" banyak.



Jadi apa yang kita tahu? Justin telah melonggarkan Floyd di Instagram, dan ada banyak spekulasi bahwa ini karena gerejanya telah menasihatinya untuk melepaskan hidupnya dari pengaruh yang tidak membantu. (Bieber baru saja membatalkan tur kelanjutannya untuk menjalani perbaikan spiritual). Sekarang ada laporan bahwa dia tidak akan mengambil tempat yang biasa untuk menonton Mayweather melawan Conor McGregor hari Sabtu ini di Las Vegas, atau bahkan merupakan bagian dari rombongan Mayweather. Floyd, pada bagiannya, dikatakan "nuklir" tentang semuanya.




Sebaiknya dia juga. Pergi ke pertarungan terakhir hidupnya sebagai orang yang tidak membeli Beli akan memerlukan perbaikan rohani pada bagian Mayweather, dan kita harus mengharapkan taruhan untuk menyesuaikan peluang mereka sesuai dengan itu.




Karena kau di sini ...
... kita punya sedikit bantuan untuk bertanya. Lebih banyak orang membaca Guardian daripada sebelumnya, namun pendapatan iklan di media jatuh dengan cepat. Dan tidak seperti banyak organisasi berita, kami belum memasang paywall - kami ingin agar jurnalisme kami tetap terbuka semaksimal mungkin. Jadi Anda bisa melihat mengapa kita perlu meminta bantuan Anda. Jurnalisme investigatif independen Guardian membutuhkan banyak waktu, uang dan kerja keras untuk diproduksi. Tapi kami melakukannya karena kami percaya bahwa perspektif kami penting - karena ini juga perspektif Anda juga.



Saya menghargai tidak ada paywall: lebih demokratis agar media tersedia untuk semua dan bukan komoditas yang bisa dibeli oleh beberapa orang. Saya senang memberi kontribusi sehingga orang lain dengan cara yang kurang masih memiliki akses terhadap informasi.





Thomasine F-R.

Jika setiap orang yang membaca laporan kami, yang menyukainya, membantu mendukungnya, masa depan kita akan jauh lebih aman.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment