Bernanke, Berners-Lee Untuk Konferensi Headline Ripple 'Sibos-Killer'

Startup buku besar terdistribusi Ripple meningkatkan upayanya untuk mengganggu Swift, penyedia infrastruktur yang saat ini menghubungkan lebih dari 11.000 bank di seluruh dunia.

Pada hari yang sama, di kota yang sama dengan acara andalan Swift, Sibos, Ripple telah mengumumkan akan menjadi tuan rumah Swell, sebuah acara yang juga bertujuan untuk membawa para pemimpin keuangan dunia bersama-sama untuk menjaring dan mendiskusikan tren dan strategi.


Tapi sementara usaha serupa mungkin gagal bagi beberapa pemula, apa yang bisa membuat acara Ripple terpisah adalah peminjamnya membeli. Keynoting konferensi tiga hari di bulan Oktober ini tidak lain adalah mantan ketua Sistem Federal Reserve A.S., Ben Bernanke, dan penemu World Wide Web, Tim Berners-Lee.



Secara bersamaan, acara yang saling bersaing mewakili kesempatan bagi peserta, yang banyak di antaranya dapat melakukan bisnis dengan Ripple and Swift, untuk memberikan suara tentang minat mereka.

Ripple vice president marketing Monica Long mengatakan Ripple masih berniat menjadi sponsor Sibos, dan akan terus menjadi tuan rumah booth vendor di sana, namun aspirasi startup lebih besar dari pada platform vendor.



Long berkata:

"Visi kami untuk apa yang bisa kita lakukan sebagai peserta pameran melebihi apa yang bisa kita lakukan di lantai di Sibos. Gagasan yang ada dalam pikiran kita seputar pemrograman, Anda tidak dapat melakukannya di lantai pertunjukan di sebuah bilik."



Sebelum berbicara di Swell, Bernanke termasuk di antara pendukung awal blockchain, menulis pada tahun 2013 bahwa teknologi di balik kripto yang mungkin dapat menahan "janji jangka panjang". Begitupun, Berners-Lee telah lama dikabarkan akan mengeksplorasi teknologinya.



Pembicara Swell lainnya yang tercantum sebagai dikonfirmasi termasuk CEO Ripple, Brad Garlinghouse, managing director operasi keuangan GE Capital, Kristen Michaud dan kepala inovasi di Banco Santander, Ed Metzger.











Yang akan diadakan di Toronto, Kanada, Swell akan berlangsung dari 16 Oktober sampai 18 Oktober. Sementara Swell tahun ini tidak akan memberikan kesempatan kepada vendor-booth yang mirip dengan Sibos, Long mengatakan bahwa hal itu bisa berubah.



Dia menyimpulkan:

"Saya tidak tahu apa masa depan akan bertahan untuk ini."
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment