BittBoy Adalah Konsol Saku Retro Yang Tidak Banyak Jumlahnya Sedikit

The GameBoy Pocket tetap menjadi salah satu perangkat mobile gaming terbaik yang pernah dirancang menurut saya, oleh karena itu saya tertarik dengan BittBoy, konsol portabel pihak ketiga yang jelas memberi banyak inspirasi kepada GameBoy. Paket genggam mungil ini memiliki perpustakaan permainan "300" built-in, kontrol yang akan terasa asing bagi penggemar Nintendo manapun, baterai yang dapat Anda isi ulang melalui microUSB dan layar IPS 2,2 inci.

Pertama, mari kita menyoroti: Hal ini sangat kecil. Ini hanya sekitar 2,5 sampai 4 inci, dan mudah tergelincir ke hampir semua saku. Baterai juga tampak bertahan cukup lama, meski hanya 500 mAh; Saya telah bermain selama beberapa jam dengan sekali pun tanpa menghabiskannya.

Layar itu juga lumayan bagus, apalagi jika dibandingkan dengan layar konsol retro yang sebenarnya. Ada beberapa masalah dengan warna yang dirender aneh, tapi itu perangkat lunak emulasi, bukan tampilan itu sendiri, karena keanehan warna itu juga terbawa ke keluaran TV.

Berbicara tentang keluaran TV, itu adalah kekuatan lain - ia mengirimkan stereo mini sederhana ke AV RCA, yang bisa disambungkan ke TV mana pun dengan salah satu input video putaran kuning itu. Ia bekerja, meskipun kabelnya agak pendek dan gambarnya berkedip sedikit jika ada banyak kabel, tapi sangat berguna saat menghabiskan waktu di hotel dan mencari sesuatu untuk dilakukan beberapa saat.

Kekuatan terbesar BittBoy adalah kemampuannya untuk pergi ke mana pun saat tidak menggunakan ruang dalam kit Anda, atau menambahkan bobot ke bagasi Anda. Ini sangat ringan sehingga Anda mungkin benar-benar lupa bahwa Anda membawanya, seperti yang saya miliki sebelum mengosongkan saku saya. Tombol dan case, meski bukan perasaan paling mewah di dunia, sepertinya juga mereka bisa melakukan pelecehan yang cukup banyak sebelum mogok.

Kelemahan BittBoy mungkin ada di perpustakaan perangkat lunaknya: Ini menawarkan permainan "300 in-1", tapi Anda mungkin tidak ingin bermain dengan kebanyakan dari mereka. Plus, mereka meniru judul NES, jadi Anda harus baik-baik saja dengan area abu-abu legal itu.

Ada cukup banyak di sana untuk mendukung perhatian penggemar game retro, namun - terutama pada $ 39,99, harga eceran BittBoy. Tapi jika Anda ingin memperluas perpustakaan dengan perangkat lunak Anda sendiri, lihat di tempat lain, karena ada slot tampak microSD di atas tapi tidak fungsional.



Intinya: Ini adalah stok stuffer atau hadiah tambahan yang menyenangkan untuk para gamer avid retro dalam hidup Anda, dan sesuatu yang pada dasarnya Anda dapat tetap memakai ransel yang biasa digunakan sebagai kejutan yang menyenangkan, Anda dapat menemukan kembali perjalanan panjang atau saat bepergian. .
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment