Konsorsium Blockchain Hyperledger Mengungkapkan Teknologi 'Sawtooth Ethereum' Hybrid

Pengembang etereum bisa segera memiliki cara lain untuk membangun implementasi teknologi open-source kelas enterprise.

Terungkap hari ini di situs Hyperledger, sebuah bukti konsep yang disebut Sawtooth Ethereal, atau "Seth" singkatnya, telah selesai. Bukti dari konsep ini memungkinkan penggunaan kontrak pintar ethereum pada Hyperledger Sawtooth, tambahan Intel untuk kode konsorsium yang dipimpin Linux.

Dan sementara hibrida teknologi memiliki implikasi teknologi, Brian Behlendorf, direktur eksekutif Hyperledger, memilih untuk menggambarkannya secara lebih luas sebagai keberhasilan konsorsium itu sendiri.

Behlendorf mengatakan kepada CoinDesk:

"[Hyperledger] bukan hanya kumpulan hewan ternak di satu gudang besar. Benar-benar ada gunanya membawa komunitas ini bersama-sama dan membiarkannya bekerja secara organik bagaimana mereka bisa duduk saling berhadapan dan menjadi komponen ke dalam arsitektur yang lebih luas. penglihatan."

Kerangka kerja sumber terbuka lainnya dalam Hyperledger termasuk Fabric Hyperledger, disumbangkan oleh IBM; Hyperledger Iroha, disumbangkan oleh Soramitsu; Dan Hyperledger Indy, disumbangkan oleh Sovrin Foundation.



Kolaborasi kunci

Di tempat lain, ada bukti lain yang menunjukkan bahwa Sawtooth Ethereum adalah bukti bahwa Hyperledger tumbuh secara organik seperti yang digambarkan Behlendorf.

Mekanisme konsensus Hyperledger Sawtooth yang dapat dipertukarkan memungkinkan platform menjadi lebih mudah diintegrasikan dengan Burrow, implementasi mesin virtual ethereum Monax.

Karena integrasi ini, pengembang ethereum dengan kontrak pintar yang ada diharapkan dapat "mentransisikan karya mereka ke platform gerendel Hyperledger" akhirnya, menurut posting blog pada peluncurannya.

Pendiri Monax, Casey Kuhlman, mengatakan dalam posting tersebut:

"Hyperledger Burrow telah lama diposisikan untuk menyediakan EVM inti yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh proyek Hyperledger lainnya. Integrasi ini memvalidasi posisi tersebut, dan membangun hubungan hulu-hilir yang kuat antara proyek Sawtooth dan Burrow."
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment