Eksklusif: Liverpool melakukan penawaran kedua sebesar £ 64.6m untuk pemain Monaco Thomas Lemar saat mereka mendorong untuk menyelesaikan transfer

Liverpool telah meningkatkan tawaran mereka untuk Monaco Thomas Lemar menjadi lebih dari 70 juta euro (£ 64.6million) dan sekarang berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.

Seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh Telegraph Sport pada hari Minggu malam, sebuah tawaran awal sebesar 60 juta euro (£ 55 juta) untuk pemain internasional Prancis itu ditolak oleh Monaco awal musim panas ini namun Liverpool telah kembali dengan tawaran yang disempurnakan dan sadar bahwa Lemar ingin pergi.

Sumber di Prancis mengklaim bahwa tawaran tersebut sekarang lebih dari 70 juta euro meskipun Monaco bersikeras sepanjang musim panas bahwa mereka tidak akan menjual Lemar. Mereka sudah menolak tawaran dari Arsenal saat Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga telah menunjukkan ketertarikannya.

Salah satu komplikasinya adalah Lemar telah bergabung dengan skuad Prancis menjelang kualifikasi Piala Dunia mereka
Salah satu komplikasinya adalah Lemar telah bergabung dengan skuad Prancis menjelang kualifikasi Piala Dunia mereka. CREDIT: AFP
Jika Lemar bergabung dengan Liverpool, ini akan menjadi malu yang signifikan bagi Arsenal pada khususnya, yang telah menunjukkan ketertarikan terbesar, dengan manajer mereka Arsene Wenger menyatakan bahwa setiap usaha untuk menandatanganinya di jendela ini sebagai "mati".

Namun, bagaimanapun, jika ada indikasi bahwa Monaco akan menjual klub lain, Chelsea khususnya, melakukan penawaran balik yang akan menaikkan harga untuk Lemar.

Tawaran Liverpool, yang akan menghancurkan rekor transfer mereka, tidak berarti klub tersebut mempertimbangkan kembali apakah mereka harus menjual Philippe Coutinho, yang sangat ingin pergi, ke Barcelona.

Monaco telah kehilangan Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy dan Bernardo Silva telah pergi ke jendela ini dan sekarang sepakat untuk mengizinkan Kylian Mbappe pergi ke Paris Saint-Germain. Mereka telah memberi tahu bahwa setelah penjualan Bakayoko Lemar akan tetap ada, namun sekarang ada tekanan untuk pergi juga.

Dengan Lemar, yang berada di tim yang mengalahkan Marseille 6-1 pada hari Minggu, Monaco percaya bahwa mereka dapat memberikan biaya yang lebih besar daripada yang ditawarkan kepadanya sejauh musim panas mendatang karena mereka menganggapnya sebagai bintang sepak bola Prancis yang sedang naik daun.



Lemar adalah pemain serbaguna yang bisa bermain dimana saja di garis depan meski biasanya di sebelah kiri. Tapi Lemar juga, berpotensi, bisa bermain sebagai sayap belakang dimana Chelsea mempertimbangkan untuk menggunakan dia seandainya mereka melakukan penawaran musim panas ini.

Sebuah komplikasi bagi Liverpool adalah bahwa Lemar kini bergabung dengan skuad Prancis untuk tugas internasional dan pelatih Didier Deschamps mengatakan bahwa dia menginginkan pemain yang sedang mencari langkah untuk menyelesaikan masa depan mereka pada akhir Senin.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment