Grup Politik Yang Bertahan Putin Mengikuti Konsep Kriptokokus Cryptocurrency Hijau

Anggota sebuah organisasi politik Rusia yang dibentuk oleh Presiden Vladimir Putin telah mengumumkan rencana untuk mengadvokasi sebuah kripto yang ramah lingkungan.




Front Rakyat All-Rusia, yang dikenal sebagai ONF dan dibentuk pada tahun 2011, baru-baru ini mengadakan sebuah konferensi yang berfokus pada lingkungan. Itu ada di sana, menurut layanan pers organisasi, bahwa rencana untuk cryptocurrency yang akan digunakan untuk mendanai penyebab lingkungan sudah lanjut.




Dmitry Mironov, salah satu pemimpin ONF, mengatakan:





"Kami ingin unit kriptocurrency diterima oleh investor dan perusahaan yang mempromosikan pengembangan teknologi lingkungan. Dalam proposal kami, kami akan mencerminkan visi kami tentang pengembangan kripto di wilayah ini dan kami berharap prakarsa dari Front Populer akan dimasukkan ke dalam versi final RUU yang sedang disusun oleh pemerintah. "




Usulan tersebut diajukan dalam konteks langkah pemerintah Rusia untuk menyiapkan peraturan baru seputar perdagangan dan pertukaran kripto-kripto. Pekan lalu, seorang anggota senior Duma Negara - legislatif nasional - menyarankan agar bekerja pada undang-undang tersebut dapat diselesaikan pada musim gugur, yang membatasi proses multi-tahun.



Apakah proposal tersebut benar-benar kemajuan di pemerintahan masih harus dilihat.










Pejabat Rusia, termasuk bank sentral negara tersebut, telah mengeluarkan peringatan tentang investasi kriptocurrency dalam beberapa hari ini. Pada saat yang sama, salah satu penasihat Putin berusaha mengumpulkan dana sebesar $ 100 juta melalui penawaran koin awal (ICO) untuk mendukung usaha penambangan kripto baru.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment