Pertukaran Bitcoin BTCC Menetapkan Batas Waktu untuk Penarikan Yuan

Penyedia pertukaran kriptocurrency BTCC mengatakan kepada pengguna yang berbasis di China hari ini bahwa mereka harus menarik dana pada 30 Oktober menjelang penutupan layanan yang diumumkan sebelumnya.

Dalam posting blog baru, BTCC menegaskan bahwa pihaknya tidak akan lagi menerima deposit yuan atau kriptocurrency pada pukul 12 siang. waktu setempat pada tanggal 27 September. Penarikan akan tersedia sampai pukul 12 siang. waktu setempat pada tanggal 30 Oktober dan akan selesai dalam waktu 72 jam setelah diminta, menurut pos tersebut.

"Jika pengguna tidak ingin mempertahankan aset digital, silakan tebus untuk [yuan] sesegera mungkin," jelas pos tersebut.

Pertukaran, yang tertua di negara itu, pertama kali mengumumkan akan menghentikan perdagangan pada tanggal 30 September menyusul perintah yang dirujuk, meskipun tidak benar-benar dikonfirmasi, dari pemerintah China. Huobi dan OKCoin - dua bursa "Tiga Besar" China - juga bergerak untuk menghentikan perdagangan yuan pada akhir Oktober.

Meskipun demikian, BTCC tampaknya mengambil langkah paling aktif dalam merundingkan perdagangan - yang mengindikasikan bahwa hal itu akan menghentikan deposit kriptokokal pada saat Huobi dan OKCoin mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk melanjutkan perdagangan kripto-ke-kripto.



BTCC kemudian menambahkan bahwa layanan domestik lainnya, termasuk kolam penambangannya, tidak terpengaruh oleh pengumuman tersebut.

sumber informasi
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment