Pemerintah AS Menerbitkan $ 750 ribu dollar di New Blockchain Startup Grant

Pada Blockchain hibah awal pemerintah amerika serikat menerbitkan uang US $ 750 ribu dollar
buat starup blockchain baru.

Departemen Keamanan Dalam Negeri A.S. (DHS) telah memberikan hibah hampir tiga perempat juta dolar ke startup blokir.

DigitalBazaar yang berbasis di Virginia, menurut rilis 25 September dari DHS, menerima dana sebesar $ 749.241 melalui Program Inovasi Bisnis Kecil (SBIR). Hibah tersebut, kata departemen tersebut, dimaksudkan untuk mendorong pengembangan "fit-for-purpose blockchains" untuk sejumlah kasus penggunaan.

Secara khusus, pemerintah mengatakan, perusahaan tersebut akan mengerjakan "ekosistem perangkat lunak fleksibel" untuk memasukkan "kredensial digital dan dompet digital untuk menangani beragam pengelolaan identitas dan penggunaan akses secara online."

Perangkat lunak ini dikembangkan untuk inisiatif Homeland Security Enterprise departemen tersebut.

Berita tersebut menandai ketiga kalinya DigitalBazaar telah menerima dana melalui SBIR. Startup tersebut merupakan salah satu dari beberapa penerima dana pada musim panas 2016, diikuti oleh penghargaan tambahan pada bulan Mei tahun ini. Sampai saat ini, DigitalBazaar telah menerima lebih dari $ 1 juta melalui inisiatif ini.

Dalam pernyataan, pejabat pemerintah mencirikan proyek DigitalBazaar sebagai satu fokus pada penelitian dan pengembangan, yang sebagian berfungsi sebagai cara untuk mengeksplorasi aplikasi teknologi di dalam DHS.



Menurut Doughlas Maughan, direktur Divisi Keamanan Cyber ​​departemen tersebut:

"Teknologi Blockchain berpotensi merevolusi cara kami mengelola identitas online dan mengakses internet. Proyek R & D ini akan membantu membawa potensi ini mendekati kenyataan."


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment