5 Koin Favorit Di bawah $ 5 Juta Market Cap oleh jsho crypto ~ Perstarwaw


Waktu:
Tanggal:

5 Koin Favorit Di bawah $ 5 Juta Market Cap oleh jsho crypto

Artikel ini akan sedikit berbeda dari yang saya ketahui sebelumnya dimana saya telah menganalisis satu koin sekaligus. Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda 5 koin favorit saya yang saat ini duduk di bawah batas pasar $ 5 juta.
Sebelum kita membahas berbagai hal, pertama-tama saya ingin meliput semua basis saya dan mengatakan bahwa ini bukan saran investasi. Silakan melakukan penelitian Anda sendiri sebelum melakukan investasi apapun. Koin yang akan saya bagikan adalah investasi yang jauh lebih berisiko, jadi pastikan untuk #DYOR.
Jika belum, ikuti saya di Twitter. Saya memposting semua update, perdagangan baru dan segala hal lainnya di Twitter saya terlebih dahulu.
Baiklah, mari kita mulai!

1. EquiTrader (EQT): $ 3,6 Juta Cap Pasar
Ini adalah proyek favorit saya yang saat ini berada di bawah batas pasar $ 5 juta. EquiTrader adalah platform sosial bagi para pedagang di mana mereka dapat berbagi ide dan mendapat imbalan dari masyarakat.
EQT dilengkapi dengan grafik perdagangan, indikator, alat perdagangan dan fitur lainnya yang akan memudahkan analisa teknikal. Anda juga memiliki kemampuan untuk membayangi pedagang lain dan melakukan perdagangan otomatis berdasarkan apa yang mereka lakukan.
Mengapa saya menyukai EquiTrader?
Ada banyak alasan mengapa saya bullish di EQT, yang utama kami sebutkan di bawah ini:
Produk Sempurna untuk Crypto
Memiliki platform sosial dimana trader dapat berbagi analisis investasinya dan kemudian mendapatkan reward adalah konsep yang sempurna untuk pasar ini. Saya pikir banyak influencer kripto utama akan mendapatkan platform ini dan memanfaatkannya, yang kemudian akan membantu EQT menjadi lebih besar.
Setelah platform dan menjalankan "OG kripto" akan melakukan banyak pengangkatan berat ketika menyangkut pemasaran karena hal itu menguntungkan mereka juga.
Saya adalah penggemar berat proyek kripto mana khalayak utama mereka adalah pasar kripto. Ini adalah kaki yang mudah di pintu dan memungkinkan proyek mendapatkan daya tarik lebih cepat. Saya pikir EQT akan melakukan ini juga.
Baru-baru ini diperoleh oleh Influencer Crypto Utama
Baru-baru ini diumumkan bahwa EquiTrader diakuisisi oleh Aluna.Social, yang merupakan perusahaan milik Alvin Lee (https://twitter.com/onemanatatime). Memiliki pemain besar di belakang platform akan sangat bermanfaat sekali platform diluncurkan dan dia bisa mulai mempromosikannya. Plus ini menambahkan banyak kredibilitas di balik proyek juga. Saya adalah penggemar BESAR dari berita ini.
Banyak Katalis Mendatang di Roadmap
Rilis publik dari platform EQT direncanakan untuk kuartal keempat tahun ini dan saya berharap banyak daya tarik untuk memulai pada saat ini. Pada Q1 tahun 2018 mereka akan merilis aplikasi iOS dan Android, Q2 versi beta dari platform perdagangan sosial akan dirilis (berita besar) dan kemudian di Q3 platform perdagangan sosial akan dirilis ke publik.
Kami memiliki setidaknya satu tahun penuh katalis yang akan datang yang semuanya akan memiliki dampak besar pada harga.
Saat ini hanya Trading on Coin Exchange
Pada titik ini Anda hanya bisa membeli EQT di Coinexchange.io. Itu terdaftar di Cryptopia sebelumnya tapi ketika mereka melakukan pertukaran koin mereka telah dihapus.
Mengapa ini hal yang baik?
Tim EQT sedang berdiskusi dengan Cryptopia untuk ditambahkan sekarang bahwa swap telah selesai. Setelah ini terjadi, saya akan mengharapkan sebuah pompa besar. Ini akan segera terjadi sehingga diskon utama yang saat ini diperdagangkan EQT mungkin tidak akan bertahan lama.
Lihat di bawah untuk bukti bahwa mereka ditambahkan ke Cryptopia segera:


Bukti Kepemilikan: 30% per Tahun Dikembalikan
Seperti disebutkan di atas, mereka baru saja melakukan pertukaran koin dan beralih dari rantai PoW ke PoS satu tempat Anda bisa mendapatkan pengembalian tahunan 30% dari pengintaian. Ini adalah kembalinya yang mengagumkan. Saya telah melihat beberapa hasil yang bagus dari mengintai.
Apa yang tidak saya sukai
Keluhan terbesar yang saya miliki tentang EQT adalah masalah kecil dan penundaan mereka telah melakukan pertukaran koin.
Sebelum koin swap mereka menyuruh semua orang untuk memindahkan koin mereka ke CoinExchange.io dan swap akan terjadi secara otomatis, yang berhasil hebat bagi mereka yang mengikuti instruksi. Namun, ada banyak orang yang tidak melakukan ini dan sekarang mereka harus menukar koin ini secara manual.
Hal ini telah menyebabkan penundaan yang lama dalam kaitannya dengan relawan Cryptopia, yang pada gilirannya telah merugikan harga. Ini bukan masalah besar, tapi ini adalah keluhan kecil yang saya miliki.

Potensi Investasi
Dengan banyaknya katalis pada peta jalan sampai 2019, potensi EquiTrader sulit diprediksi. Namun, saya kira 10x dari sini, yang akan membuat pasar hanya memiliki $ 34 juta, merupakan kemungkinan yang sangat nyata dalam waktu 3 bulan.
Bahkan setelah 10x, saya masih berpikir itu bisa mendekati $ 75 juta sebelum mendekati apa yang menurut saya harus dihargai.
Seperti yang Anda lihat, saya pikir ada banyak ruang bagi EQT untuk tumbuh dan saya mengharapkan untuk melakukan hal itu.
2. Hush (HUSH): $ 1,1 Juta Cap Pasar
Hush adalah sangat, sangat dekat kedua ketika datang ke top 5 proyek favorit saya di bawah $ 5 juta tutup pasar. Proyek ini mungkin memiliki potensi paling besar dari semua koin dalam daftar ini juga.
Hush adalah koin anonim yang menggunakan protokol Zerocash yang bercabang dari Zcash. Ada beberapa garpu Zcash di luar sana, tapi ini yang terbaik menurut saya (dan yang termurah).
Ini adalah koin yang cukup baru yang diluncurkan pada bulan Juli 2017 sehingga hanya ada beberapa bulan pengembangan.
Kenapa aku suka Hush
Ada banyak hal yang disukai tentang Hush dan alasannya dijelaskan di bawah ini.
Salah satu Koin Anon Terbaik
Hush adalah garpu Zcash tapi tanpa hadiah para pendiri, yang merupakan ketukan utama Zcash. Jadi tanpa para pendiri pahala itu menjadi teknologi koin anon kelas atas yang bijak.
Ada garpu Zcash lainnya di luar sana, tapi tidak satu pun dari mereka duduk di ambang pasar yang rendah ini, yang menciptakan kesempatan besar bagi Hush. Sebuah koin yang sangat mirip dengan Hush adalah ZenCash, yang saat ini duduk di tutup pasar $ 14 juta, merupakan garpu Zcash lainnya tanpa beberapa fitur dari Hush.
Kombinasikan semua ini dengan pompa utama yang semua koin anon telah lewat akhir-akhir ini dan Hush terlihat prima.
Tim hebat
Salah satu anggota tim dev Zcash, David Mercer, sekarang memimpin dev untuk Hush. Ini sangat besar Dia bukan pemimpin utama tapi dia juga bekerja penuh waktu di Hush, yang berarti semua fitur yang dijanjikan pada peta jalan akan mendapat banyak perhatian untuk diselesaikan.
Seiring dengan lead dev, ada 6 anggota tim total. Ukuran dan bakat tim ini praktis tidak pernah terdengar karena sebuah koin dengan topeng pasar kecil. Ini adalah alasan utama mengapa saya bersikap bullish. Saya tahu tim ini akan menyelesaikan semuanya, hanya itu yang bisa Anda tanyakan dari tim.
Counterparty di Hush
Inilah alasan terbesar mengapa aku sangat menyukai Hush. Mereka berencana untuk mengirimkan Counterparty ke Hush dan ini akan memungkinkan orang untuk menciptakan aset berbasis Counterparty dengan keamanan Hush. Mereka juga berencana untuk memiliki aset yang kompatibel dengan kontrak cerdas Ethereum. Ini adalah fitur pembunuh yang membuat Hush menjadi proyek unik.

Hanya Trading on Cryptopia
Pada saat ini satu-satunya tempat untuk membeli HUSH adalah pada Cryptopia. Tim Hush telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhubungan dengan Bittrex dan saya tidak berpikir akan lama sebelum mereka ditambahkan. Manfaatkan itu hanya pada Cryptopia sebelum ditambahkan ke bursa lain, setelah itu terjadi harga akan lepas landas.
Apa yang tidak saya sukai
Ketukan utama pada Hush adalah pemasaran mereka. Mereka tidak berusaha menyebarkan kesadaran. Alasan mereka di balik ini adalah karena mereka merasa belum memiliki produk jadi sampai pasar dan teknologi yang bagus akhirnya akan menang.
Saya suka melihat tim yang membanggakan diri pada teknologi proyek mereka, namun pada suatu saat mereka harus mulai memasarkannya. Pemasaran memainkan peran besar dalam kripto.
Dengan semua itu dikatakan, saya tidak mengeluh karena memberi saya lebih banyak waktu untuk menumpuk dengan harga rendah ini. Satu-satunya cara orang menemukan Hush adalah dengan benar-benar melakukan penelitian mereka sendiri. Anda tidak akan menemukannya digiling banyak di twitter karena tidak ada yang benar-benar tahu tentangnya. Ini mungkin akan berubah dalam waktu dekat.
Potensi Investasi
Topan pasar $ 1,1 juta saat ini duduk di hampir lucu. Aku tidak percaya itu sangat rendah. Koin ini harus duduk di tempat yang mudah $ 10 juta tutup pasar SOLELY berbasis dari apa proyek saat ini.
Faktor di beberapa fitur yang akan datang seperti port Counterparty dan messenger HUSH yang berdiri sendiri dan menurut saya Hush bisa bernilai setidaknya $ 50 juta dalam 6-12 bulan, jika tidak lebih tinggi.
Alasan saya mengatakan itu bisa lebih tinggi karena tim dev. Saya sangat percaya diri dalam tim dan percaya bahwa dalam 12 bulan dari sekarang mereka akan mengerjakan fitur yang akan meniup fitur saat ini dari air.
3. Tokes (TKS): $ 1,8 Juta Cap Pasar
Datang di 3 di atas saya 5 adalah koin yang disebut Tokes. Saya penggemar berat dan ini adalah salah satu permainan jangka panjang saya yang menurut saya akan bernilai satu ton dalam waktu beberapa tahun. Ini tidak akan menjadi koin 10x dalam 2 bulan, tapi dalam 2 tahun ini sangat mungkin koin 100x. Ingatlah hal itu saat membaca.
Tokes adalah aset berbasis Gelombang yang diarahkan pada bisnis ganja. Mereka mencari untuk membantu bisnis menangani uang mereka dan memberikan solusi pembayaran yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis. Mereka juga melakukan beberapa hal menarik lainnya di ruang ini dan saya akan menjelaskan mengapa saya menyukai Tokes di bagian berikutnya.
Mengapa saya menyukai Tokes?
Tokes adalah koin yang berbasis di sekitar bisnis ganja, tapi harganya jauh lebih banyak daripada koin pot lainnya di luar sana. Tokes ingin benar-benar memecahkan masalah dunia nyata dalam bisnis ganja dan memiliki kemitraan dengan pemain utama di wilayah mereka. Saya akan lebih banyak membahas semua hal ini, tapi saya ingin membuat ti jelas ini bukan hanya "mata uang pot".
Menyediakan Gateway Fiat
Masalah utama bisnis ganja adalah bahwa mereka dipaksa beroperasi sebagai bisnis hanya tunai karena undang-undang federal yang membuat bank tidak ingin bekerja sama dengan mereka. Ini adalah masalah utama dalam industri ganja dan Tokes mencoba menyelesaikannya dengan menciptakan gateway fiat.
Tokes memungkinkan uang tunai dikonversi menjadi TKS dan sebaliknya sehingga bisa disimpan secara elektronik tanpa perlu membawa uang tunai. Mereka juga tidak menawarkan risiko volatilitas fiat karena sistem penggandaan mereka. Ini berarti bahwa uang tunai $ 100.000 yang mereka ubah menjadi TKS akan tetap $ 100.000 saat mereka menariknya kembali.

Ini adalah masalah utama yang dipecahkan oleh Tokes dan memberi nilai proyek dan kasus langsung proyek mereka. Perlu diingat bahwa ini adalah sesuatu yang mereka kerjakan dalam menerapkan dan belum benar-benar dikembangkan.
Kemitraan Utama Aman
Tokes terletak di Las Vegas, di mana undang-undang ganja adalah yang paling lunak, dan mereka telah bekerja keras membangun hubungan dan kemitraan dengan bisnis ganja di wilayah itu. Beberapa kemitraan mereka adalah sebagai berikut:
Pisos: Sebuah apotik di Vegas yang merupakan pasangan pertama mereka dalam program percontohan mereka
Herbology Tours: Tokes membeli saham kepemilikan 10% di perusahaan ini. Lebih lanjut tentang ini sebentar lagi.
Persiapan Pengiriman Ganja di California: Integrasi pembayaran ke aplikasi seluler mereka
Tokes membeli saham kepemilikan 10% di perusahaan pariwisata ganja Las Vegas dan ini memiliki beberapa manfaat yang sangat keren. Pertama, memberi Tokes kaki di pintu dengan perusahaan ganja dimana mereka bisa mulai mengintegrasikan dan menguji sistem mereka. Kedua, ini cara yang bagus untuk mendapatkan nama mereka di luar sana dan mulai menyebarkan kesadaran. Ini akan sangat membantu konsumen dan adopsi bisnis.
Manfaat utama terakhir dari kepemilikan saham ini adalah bahwa mereka akan mendapatkan 10% dari seluruh pendapatan dari Tur Herbologi, yang akan digunakan untuk membantu pertumbuhan Tokes. Pendapatan ini juga akan digunakan sebagai cara untuk membeli dan membakar koin secara potensial (lebih banyak di bagian selanjutnya).
Pendapatan yang Digunakan untuk Membakar Koin
Tokes berencana masuk ke aspek lain dari bisnis ganja dan sebagian dari pendapatan ini mungkin akan digunakan untuk membeli dan kemudian membakar koin, sehingga mengurangi pasokan.
Pendapatan yang mereka hasilkan dari kepemilikan 10% saham mereka di Herbology Tours juga akan digunakan untuk membakar koin.
Im penggemar berat koin yang membakar persediaan mereka sendiri dan pasar menjadi gila saat ini terjadi (lihat $ TRIG dan $ DAR). Perlu dicatat bahwa mereka merencanakan untuk membakar koin dengan pendapatan, namun belum 100% beton.
Peta Jalan Besar
Peta jalan mereka meluas sampai ke Q4 tahun 2018, yang bagus untuk dilihat. Ada juga banyak hal bagus untuk diharapkan dan banyak katalisator yang bisa membantu kenaikan harga di sepanjang jalan.
Simak peta jalan di bawah ini:

Apa yang tidak saya sukai
Masalah terbesar yang saya miliki dengan Tokes adalah masalah pasokan yang mereka miliki. Saat ini, hanya ada sekitar 960k yang beredar dari total pasokan 50 juta (menurut Coin Market Cap). Pendiri saat ini memiliki sisa ~ 40 juta token.
Kabar baiknya adalah mereka secara aktif berusaha memecahkan masalah ini dan melepaskan token ini dengan cara yang tidak akan merugikan harganya. Salah satu cara utama yang mereka harapkan untuk memperbaiki situasi ini adalah dengan meletakkan semua token dalam kontrak cerdas dan mendistribusikannya selama periode 3 tahun.
Anda bisa membaca lebih banyak tentang rencana mereka di sini.
Saya bukan penggemar berat dari masalah pasokan saat ini, tapi menurut saya para pendiri berada pada bola mengenai masalah ini dan akan menodifikasinya tanpa terlalu banyak masalah.
Potensi Investasi
Saya sangat menyukai kenyataan bahwa Tokes memecahkan masalah sebenarnya dengan menyediakan sejumlah nilai untuk bisnis ganja dan memungkinkan mereka untuk beralih dari operasi hanya uang tunai. Ini memiliki begitu banyak nilai.
Kombinasikan dengan kemitraan mereka saat ini, program percontohan dan peta jalan mereka yang akan datang dan Tokes terlihat seperti investasi jangka panjang yang bagus.
Dimana Tokes benar-benar dapat melihat nilai meroketnya mereka adalah setelah mereka mendapatkan pijakan di Las Vegas dan membangun nama mereka di industri ganja, mereka akan menjadi perusahaan pertama yang perusahaan ganja lainnya segera menghubungi negara mereka.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah permainan jangka panjang tapi bisa sangat besar dalam waktu beberapa tahun. Dalam jangka pendek, saya pikir mereka bisa dengan mudah mendapatkan - $ 25 juta hanya berdasarkan dari terus mengunci kemitraan, melepaskan aplikasi mobile mereka dan memecahkan masalah pasokan mereka.
4. SmartCash (SMART): $ 2,5 Juta Cap Pasar
Datang di posisi 4 dalam daftar saya adalah SmartCash. SmartCash adalah garpu Zcoin, namun memiliki beberapa fitur yang sama seperti Dash bersama beberapa tweet unqiue yang membuat koin ini sangat undervalued.
Koin itu sendiri dimulai kurang dari 3 bulan yang lalu, jadi proyek itu sendiri masih sangat baru.
Mengapa saya menyukai SmartCash?
Setiap koin anon sekarang yang belum dipompa memang menarik bagi saya. Sepertinya setiap hari koin anon baru memompa dan fakta bahwa SmartCash belum menarik. Tidak hanya koin yang belum dipompa, namun memiliki cap pasar super kecil dan merupakan koin yang lebih baik daripada mayoritas koin anon lainnya di luar sana.
Selain itu menjadi koin anon, alasan berikut mengapa saya menyukai proyek ini.
Insane Staking dengan SmartRewards
Ini adalah alasan utama untuk koin ini berada di posisi teratas saya 5. Mereka memiliki fitur keren yang disebut SmartRewards yang merupakan cara bagi orang-orang yang memegang koin mereka di dompet mereka untuk mendapatkan imbalan. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa Anda harus memiliki setidaknya 1000 koin dan menahannya setidaknya selama satu bulan, dimulai pada tanggal 25 setiap bulannya. Misalnya, Anda mentransfer 5.000 koin pada tanggal 16 September, maka Anda akan diberi ganjaran pada tanggal 25 Oktober.
Karena koin ini sangat baru, hanya ada satu putaran pembayaran yang telah selesai sejauh ini. Selama putaran pertama ini setiap orang berhak melakukan pengembalian 400%. Misalnya, jika Anda memiliki 1.000 koin di sana, maka Anda akan dibayar 4.000 koin!
400% adalah gila dan untuk putaran kedua pembayaran hal-hal yang sedikit kurang ekstrim. Pada saat penulisan ini (setengah jalan melalui bulan) perkiraan pembayaran saat ini akan menjadi 37%, masih belum buruk sama sekali! Angka ini meningkat seiring berlalunya bulan dan lebih sedikit alamat yang memenuhi syarat.
Alasan untuk drop off adalah karena ada alamat yang lebih memenuhi syarat daripada putaran pertama.
Imbalan ini didanai dengan mengambil 15% dari semua koin yang ditambang dari setiap blok dan kemudian pada tanggal 25 setiap bulan didistribusikan ke alamat yang menampung setidaknya 1000 koin.
Tidak hanya hasilnya sangat bagus, tapi ini juga strategi bagus untuk mengunci koin dan menjaga agar harga tidak terlalu banyak. SmartRewards adalah alasan besar mengapa saya berada di koin ini dan saya pikir ini akan sangat populer begitu banyak orang yang mengetahuinya.
Sistem Pendanaan yang Hebat
Saya adalah penggemar berat sistem pendanaan mereka dan bagaimana mereka membagi bonus blok. Struktur pendanaan mereka adalah sebagai berikut:
80% Komunitas
15% SmartRewards
5% penambang
Dari 80% yang dialokasikan untuk masyarakat, 70% darinya masuk ke kas komunitas dan 30% di antaranya masuk ke pendanaan tim.
Saya menyukai model terbalik yang mereka miliki untuk membayar sebagian besar penghargaan dan paling sedikit kepada para penambang. Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk melibatkan orang dan membantu menumbuhkan koin melalui proyek yang didanai masyarakat.
Sistem pemerintahan
Dengan sebagian besar koin yang ditambang menuju perbendaharaan masyarakat, banyak uang yang digunakan masyarakat untuk menggunakan berbagai proposal yang akan dipilih oleh masyarakat. Proposal ini bisa menjadi sesuatu yang membantu koin tumbuh dan masyarakat bisa menentukan apakah itu ide bagus atau tidak.

Setiap suara sama dengan 1 smart cash.
Saat menulis ini, sudah ada 3 proposal masyarakat yang telah didanai. Ketiga hal tersebut meliputi:
Kampanye Pemasaran Makanan + Venezuela: 2,8 juta SmartCash
SmartCash Cryptocurrency & Entrepreneurship Weekend: 349.999 SmartCash
Kampanye Gambar Header Twitter: 50k SmartCash
Seiring masyarakat semakin besar, saya berharap jumlah dan kualitas proposal meningkat dan kemudian kita benar-benar bisa melihat manfaat dari sistem pendanaan ini.
Transaksi Instan melalui InstantPay
Ini adalah fitur yang akan diimplementasikan dalam waktu dekat dan akan memungkinkan transaksi instan dekat. Ini sangat penting untuk dimiliki jika Anda mencoba menjadi koin yang digunakan untuk pembelian sehari-hari, yang coba dilakukan oleh SmartCash.
Tidak di Bursa Utama manapun
Saat ini, pertukaran dengan volume terbesar dimana Anda bisa membeli SmartCash adalah Stocks.Exchange dan Cryptopia. Kapan pun Bittrex atau Poloniex berkeliling untuk menambahkan koin ini, seharusnya ada pompa yang bagus. Sekarang saatnya untuk mengumpulkan!
Apa yang tidak saya sukai
Saya bukan penggemar koin dengan persediaan koin yang besar dan SmartCash memiliki 5 miliar koin sebagai penawaran maksimalnya (451 juta beredar). Gagasan di balik memiliki begitu banyak koin adalah menjadi koin sehari-hari yang digunakan dan lebih mudah jika orang membayar dalam jumlah kecil.
Saya mendapatkan ide di balik itu, tapi saya tetap akan memilih koin dengan persediaan lebih kecil.
Potensi Investasi
Koin ini masih terbilang baru dan banyak orang masih belum pernah mendengar koin ini. Saya pikir lebih banyak orang menjadi sadar akan SmartRewards dan kembalinya bulanan yang gila bahwa orang akan mulai mengalir ke koin ini.
Beberapa dengan hal-hal seperti masternodes (segera hadir), InstantPay, sistem tata kelola yang berfungsi, dan transaksi anonim dan Anda memiliki koin yang sangat undervalued seharga $ 2,5 juta.
Potensi jangka pendek untuk koin ini setidaknya $ 10 juta tutup pasar, tapi $ 25 juta dalam beberapa bulan benar-benar masuk akal. Koin ini memiliki semua karakteristik koin yang bernilai ratusan juta rupiah jadi saya tidak berencana menjual koin ini untuk sementara waktu.
5. Crypto Bullion (CBX): $ 1,3 Juta Cap Pasar
Last but not least kita memiliki Crypto Bullion, yang saat ini memiliki market cap sebesar $ 1,3 juta. Koin ini awalnya dikembangkan pada tahun 2013 namun telah melihat perbaikan terbaru yang membuatnya menjadi kuda hitam yang hebat.
Koin ini adalah bukti koin saham 100% yang pada awalnya diciptakan sebagai cara untuk menyimpan nilai dengan tingkat bunga tahunan sebesar 2%. Seperti disebutkan di atas, telah menjadi lebih dari ini dengan perkembangan baru yang saat ini sedang berjalan. Mari kita lihat mengapa saya menyukai koin ini.
Mengapa Saya Suka Crypto Bullion
Crypto Bullion akan memiliki garpu keras sebelum akhir bulan dimana mereka akan menerapkan beberapa fitur baru yang menurut saya membawa koin ini ke tingkat berikutnya.
Beberapa fitur ini adalah sebagai berikut:
Masterbodes sudah Datang
Setelah garpu keras terjadi, masternodes akan datang ke CBX bersamaan dengan anonimitas Zerocoin. Begitu masternodes telah disandikan maka akan menjadikan CBX salah satu koin masternode termurah di pasaran.
Masternodes ini akan menghasilkan sekitar 9% - 18% setiap tahun ditambah dengan biaya yang mereka dapatkan dari transaksi. Ini akan menelan biaya 2.000 koin untuk menjalankan masternode Anda sendiri, yang saat ini sekitar $ 2.000.
Peta Jalan Padat
Mereka memiliki peta jalan 2017 yang sangat padat yang mengarah ke tahun 2018 dan mereka berencana meluncurkan peta jalan 2018 setelah selesai ini. Saya akan mengharapkan banyak fitur baru yang keren untuk ditambahkan pada peta jalan berikutnya.

Dompet Baru Dirilis
Mereka saat ini menempatkan sentuhan terakhir pada dompet baru dan bersiap-siap untuk hardfork tersebut. Semua ini harus terjadi pada akhir September.
Penawaran rendah
Sampai saat ini, hanya ada sekitar 1 juta koin dengan tingkat inflasi yang sangat rendah yaitu 2% per tahun. Dengan mengintai, Anda akan menghasilkan bunga sekitar 6% per tahun.
Ini berarti koin langka dan langka.
Apa yang tidak saya sukai
Dari apa yang saya lihat, komunikasi dari dev adalah bawah standar dan kadang-kadang Anda dapat ditinggalkan dalam kegelapan. Juga, meskipun mereka memiliki beberapa fitur keren dalam pipa, mereka tidak benar-benar membawa sesuatu yang baru ke pasar.
Potensi Investasi
Saya pikir CBX telah membangun ceruk kecil yang bagus dengan menjadi toko kekayaan sejati, tidak seperti Bitcoin, dan kenyataan itu sendiri seharusnya membuatnya lebih berharga daripada harga pasar saat ini.
Namun, dengan adanya hardfork mendatang yang akan membawa masternodes dan dompet baru kita harus melihat lebih banyak investor tertarik dengan koin ini.
Saya memegang koin ini sampai setidaknya ada batas pasar $ 10 juta dan mungkin bahkan lebih lama tergantung pada perkembangan seperti apa yang terjadi untuk sementara waktu.
Ucapan Terhormat
Saya tidak akan menyelam jauh ke dalam koin-koin ini di bawah ini, tapi harganya layak untuk disebutkan.
Sirkuit Nilai (COVAL): $ 4,6 juta tutup pasar
Zoin (ZOI): tutup pasar $ 524k
Terracoin (TRC): $ 2,5 juta tutup pasar
AdShares (ADST): $ 1,6 juta tutup pasar
Linx (LINX): tutup pasar $ 557k
Membungkus Up ini
Itu akan membawa artikel ini berakhir. Saya harap Anda menikmati membaca dan menemukan satu atau dua koin yang mungkin menarik bagi Anda.
Koin-koin 5 ini adalah semua koin yang saya pegang tidak kurang dari 10 x masing-masing, bahkan mungkin lebih. Ini bukan koin "investasi yang aman" Anda dengan peregangan yang panjang, tapi jika Anda mencari beberapa koin dengan risiko tinggi / koin tinggi maka ini mungkin menarik bagi Anda.
Saya ingin tahu koin apa yang Anda sukai dari penggemar yang tidak saya masukkan ke dalam daftar. Silakan berbagi di komentar di bawah ini.
Terima kasih telah membaca dan pastikan untuk mengikuti saya di Twitter jika Anda belum melakukannya.

sumber informasi 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment

Featured Posts

Cara Bermain Game Baru Buat Pemula,pro Mirip ROK, Game Age of Apes Monster kera Yang Hebat

 Dalam permain game age of apes disini melihat terdapat beberapa  kesamaan mulai segala hal aspek di game rok, lord mobile dan yang  kali in...