Setiap Asset Pernah Ada: Lingkaran Menarik 'Pemicu' Investasi Produk Pipa Saluran

Tidak bisa atau tidak ingin ?

Salah satu perusahaan yang lebih tertutup untuk bersaing di sektor blockchain, Circle sangat tertutup karena mengakuisisi startup Trigger Finance.

Mengumumkan pekan lalu untuk sedikit keriuhan, langkah tersebut menambahkan aplikasi investasi yang sudah berjalan dan siap untuk gudang produknya - CirclePay, aplikasi pembayaran konsumen yang paling dikenal, dan Circle Trading, sebuah operasi OTC yang mengklaim $ 2 miliar dalam volume bulanan.

Dan sementara presiden Sean Neville dan CEO Jeremy Allaire dengan cepat memperingatkan bahwa tidak ada pengumuman untuk detail, mereka jelas bahwa pekerjaan telah berjalan.

"Saya pikir apa yang akan kita anggap nyaman adalah bahwa aset digital - yang bukan hanya mata uang digital, tapi juga aset yang lebih luas - ini adalah area yang telah berkembang pesat, tapi itu tidak mudah diakses oleh investor utama," kata Allaire.

Namun, kedua eksekutif tersebut lebih jujur ​​saat membicarakan peluang yang mereka lihat dalam mengembangkan bisnis mereka - yang telah memiliki kantor di Beijing, Boston, Dublin, London, San Francisco, dan sekarang, dengan penambahan tim Pemicu, New York.

Sebenarnya, Allaire percaya bahwa membiarkan investor mengakses aset digital mungkin merupakan peluang terbesar yang pernah mereka kejar. Berbeda dengan arus pernyataan dari investor arus utama yang berusaha memberi label cryptocurrencies sebagai gelembung, Allaire berpendapat itu tidak lain hanyalah.

Dia mengatakan kepada CoinDesk:

"Kami percaya bahwa aset kriptografi dan blockchains akan mengkonsumsi setiap bentuk aset. Akhirnya, setiap ekuitas akan diwakili dengan aset kriptografi. Setiap bentuk properti dan aset akan menjadi tanda kripto, dan hal itu nampaknya tak terelakkan."

Alih-alih melayani pengguna awal, bagaimanapun, Neville dan Allaire mengatakan bahwa kunci untuk menciptakan perusahaan yang menguntungkan seputar peluang ini akan membuat teknologinya mudah digunakan dan mudah didekati, sesuatu yang mereka berargumen telah mereka lakukan dengan CirclePay.

Juga penggunaan kemungkinan akan CircleTrading, yang telah mengelola pembelian dan penjualan bitcoin, ether, ether klasik, zcash, bitcoin cash dan litecoin untuk investor terakreditasi.

Untuk itu, Neville mengatakan ada friksi yang ada yang melekat pada produk blockchain yang paling banyak digunakan saat ini - bahkan dompet dan bursa yang mendapat keuntungan dari masuknya modal investor sebelumnya. Namun, Allaire menyarankan agar dia melihat ada permainan investasi sebagai investasi yang bisa menyeberang ke daerah-daerah yang lebih mirip dengan pilihan investasi tradisional.

"Jika saya seorang investor, dan saya ingin terpapar pasar internasional, bagaimana Anda bisa memanfaatkannya sehingga rata-rata orang bisa merasa aman?" Dia bertanya.

Memenangkan investor

Allaire dan Neville sangat antusias untuk memposisikan Trigger sebagai langkah kecil menuju visi jangka panjang itu, meskipun ada satu hal yang mengisyaratkan adanya perubahan laut yang akan membawa masa depan itu.

Menurut Circle, tim Pemicu sudah menarik investor kriptocurrency ritel, menyebutnya sebagai "area tercepat" untuk pertumbuhan produk. Mengingat keselarasan itu, Neville mengatakan bahwa kesempatan untuk menyajikan penonton itu paling baik dieksplorasi bersama.

Meski begitu, Neville dan Allaire juga melihat langkah tersebut sebagai salah satu posisi - dengan alasan bahwa, meskipun investor arus utama meremehkan aset kripto hari ini, mereka tidak akan lama lagi.

"Bahkan orang-orang yang benar-benar cerdas dan berpengalaman telah mengetahui tentang kelas aset ini sebenarnya, dan berdasarkan data dalam jumlah terbatas, mereka tidak melihat pola dasar bagaimana aset dikandung dengan cara baru ini," kata Neville.

Ke depan, Neville sangat ingin menekankan bahwa, sementara kriptourik mungkin bernilai kolektif $ 170 miliar, kunci untuk nilai jangka panjang mereka akan membuka utilitas baru untuk khalayak pengguna yang lebih luas.





Gelembung atau tidak, Neville mengharapkan turbulensi ke depan, dengan kepastian pertumbuhan jangka panjang, menyimpulkan:

"Pasar mungkin termasuk beberapa goncangan, pada saat yang sama yang tidak akan mengurangi kematangan, dan kita akan melihat peningkatan nilai dan kecanggihan peserta dalam ruang."
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment