Harga Bitcoin Turun sampai 5 Hari Rendah Mengikuti Penciptaan Mata Uang Fork

Harga bitcoin turun ke level terendah lima hari hari ini, meski alasannya mungkin rumit untuk dibongkar.

Pada saat pers, nilai tukar bitcoin-US dollar (BTC / USD) adalah $ 5.710, naik dari low harian $ 5.560. Sesuai CoinMarketCap, minggu ke minggu, BTC naik 3,3 persen, sementara secara bulanan, naik 55 persen.

Namun, jika Anda mencari pelakunya, para pengamat industri sejauh ini menunjukkan penciptaan emas bitcoin kemarin.

Sebuah cryptocurrency baru dikloning dari bitcoin, emas bitcoin sekarang dalam proses "forking" ke blockchain baru (dengan peraturan baru), sebuah proses dimana blockchain bitcoin disalin dan aset digital baru didistribusikan ke pemilik bitcoin yang ada.

Seperti yang dikemukakan oleh analis termasuk Spencer Bogart Blockchain Capital, mantan kepala riset dan Needham and Co., penurunan tersebut bisa menjadi tanda bahwa investor memindahkan uang ke alternatif sekarang karena emas bitcoin telah memulai garpu. Argumen Bogart adalah bahwa bitcoin rally menjelang peluncuran dalam mengantisipasi bahwa pemegang akan dikreditkan dengan emas bitcoin.

Namun, tidak jelas apakah ini bisa terjadi. Karena kripto yang baru belum didistribusikan, investor mungkin saja beralih dari posisi bitcoin berdasarkan tekanan jual lebih jauh lagi di depan distribusi.

Tapi, meski terlalu dini untuk mengatakannya, pertanyaan selanjutnya adalah, apakah pullback dalam bitcoin?

Analisis aksi harga menunjukkan potensi kerugian lebih lanjut.

Grafik harian

Emas Bitcoin di samping, mundur dari rekor tertinggi di atas $ 6.100 juga dapat dikreditkan ke kondisi jenuh beli, dan dalam hal ini, dianggap memenuhi syarat sebagai koreksi yang sehat.



Bagan di atas menunjukkan:

Bearish price-relative strength index (RSI) divergence
Indeks arus harga-permintaan uang bearish (MFI)
Garis tren naik (garis putus-putus) didukung terlihat di sekitar level $ 5.280
Melihat

Pintu terbuka untuk drop ke level $ 5.280. Hanya penutupan harian di bawah $ 5.280 yang akan mengindikasikan rally dari level terendah bulan September di $ 2.980 yang berada di atas level $ 6100.

Skenario bullish - Pergerakan di atas level rata-rata pergerakan 5 hari sebesar $ 5,950 bisa menghasilkan uji coba ulang rekor tertinggi di atas $ 6.100.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment