Buletin RaiBlocks 23 October 2017 (Edisi: 5)

Selamat datang di edisi kelima buletin RaiBlocks, mohon maaf atas keterlambatan dalam merilis newsletter ini, saya telah terjebak dalam banyak proyek terkait RaiBlock!

Berita
Penutupan Faucet
Setelah banyak perdebatan baik secara internal maupun eksternal akhirnya diputuskan bahwa faucet akan ditutup. RaiBlocks kriptocurrency telah dibanjiri oleh faucet yang mengganggu semua orang dari kekuatan dan titik penjualan utamanya - teknologi hebat di balik mata uang. Distribusinya sekarang telah resmi selesai dengan 7 Juta XRB yang disimpan untuk pengembangan di masa depan. Sekarang fokus mengembangkan teknologi di balik RaiBlock dan menciptakan penggunaan sehari-hari.

Pembakaran ( burn ) Sisa Pasokan
Karena hanya 39% dari total pasokan yang direncanakan saat ini beredar, 60,8% sisanya sedang dalam proses pembakar, akun Kejadian mentransfer 205.676.485XRB ke xrb_111111111111111111111111111111111111111111111111111111hifc8npp, Landing dan Faucet juga akan dipindahkan ke sana untuk dibakar (burn).

Untuk melihat video tentang transfer periksa, saluran youtube kami https://www.youtube.com/watch?v=jwR-CXNafLs
Kami telah menjalankan kompetisi untuk kombinasi terbaik, (5 video kombinasi terbaik yang dipilih oleh tim Dev akan menerima 500XRB) - untuk info lebih lanjut, periksa thread twitternya:
https://twitter.com/raiblocks/status/921519522183462913

Komunitas (XCM) - klon dari RaiBlocks
Dengan penutupan Faucet RaiBlock, 2 pengembang yang telah menjalankan keran telah meninggalkan tim dev untuk mengkloning RaiBlocks dan melanjutkan distribusi berbasis keran. Mereka telah memulai saluran media sosial mereka sendiri dan akan segera mengumumkan rencana mereka secara penuh. Cryptocurrency baru ini akan berbeda dengan RaiBlock meskipun kemungkinan menggunakan teknologinya dan kami mengharapkan yang terbaik dalam rencana dan upayanya.

Beralih dari Slack ke Discord
Tim harus beralih dari Slack ke Discord untuk obrolan komunitas, selama beberapa minggu terakhir ini merupakan tantangan untuk mengelola pengguna di Slack karena tidak dirancang untuk komunitas besar, juga ada serangan spam terus-menerus yang tidak dapat dihentikan. dan akhirnya Slack menutup sistem undangan kami.
Discord jauh lebih cocok untuk komunitas seperti kita dan kami mengajak orang untuk bergabung dengan kami - https://discordapp.com/invite/73Qmn4m

RaiBlocks Road Map (Peta Perjalanan)
Dengan semua  perubahan  ini, sebuah  roadmap  sedang  dikerjakan  dan  akan  dirilis  pada 48 jam berikutnya, ini akan memberikan beberapa petunjuk tentang di mana RaiBlock bertujuan untuk pergi dalam beberapa bulan ke depan. Untuk informasi lebih lanjut, arahkan ke #roadmap pada discord
channel.

Dibalik layar
Meskipun mungkin tampak bahwa ada tim yang sangat kecil di belakang RaiBlocks, sebenarnya ada sejumlah tim yang mengerjakan berbagai aspek kripto yang tersembunyi termasuk tim komunitas yang  berisi  Manajer  Komunitas  dan  juga  pemain  kunci  di  media  sosial. Ada juga tim bursa mengumpulkan pengembang dan pengguna yang sedang dalam proses mendekati negosiasi dengan bursa untuk pendaftaran (listings).

Layanan Pihak Ketiga

Dompet YapRai
YapRai Wallet dikembangkan untuk memberi pengguna alamat xrb alih-alih menunggu dompet desktop mereka disinkronkan (versi 8.0), proyek ini hanya dimaksudkan untuk menjadi proyek sampingan dan tumbuh memiliki lebih dari 10.000 akun. Karena komitmen yang meningkat pada tim Dev RaiBlock, saya tidak dapat menjamin keamanannya dan karenanya memutuskan untuk menutupnya. Semua akun dengan saldo telah dikirim melalui email dengan rincian tentang cara menarik XRB Anda ke alamat baru. Pilihannya termasuk dompet desktop (Recommended), RaiWalletBot di Telegram dan RaiWallet.com


Twitter
@xrb_giveaway dan @tip_xrb keduanya kembali online setelah masa downtime. @xrb_giveaway memungkinkan Anda memberi hadiah dengan XRB sementara @tip_xrb memungkinkan Anda memberi tip kepada pengguna lain dengan XRB. Tidak seperti kripto yang lain yang tidak cukup cepat untuk melakukan transaksi real time, kedua bot sebenarnya melakukan transaksi yang memanfaatkan kecepatan XRB.

Layanan Baru
Jika Anda memiliki ide untuk layanan web menggunakan XRB atau layanan yang sudah ada sebelumnya, Anda ingin menambahkan XRB untuk kemudian menghubungi di sini atau melalui media sosial (misalnya di Discord )


Newsletter/buletin berikutnya
Masih ingin kiriman, ulasan dan berita, senang menyumbangkan xrb untuk waktumu. Saya berharap untuk menerbitkan newsletter lebih sering, tetap bertahan setiap 2 minggu untuk saat ini.




Sumber terjemahan dari https://bitcointalk.org/index.php?topic=1381323.msg23429964#msg23429964 
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment