Politikus Ron Paul: Pemerintah AS Harus Jauhi dari Bitcoin

Meskipun demikin Bitcoin malah berkembang dan naik melesat tinggi nilai guna dan harga
bitcoin semakin mahal dengan pergerakan sangat fluktuatif.

Mantan anggota parlemen A.S. dan calon presiden Ron Paul tidak menganggap kriptocurrencies harus dianggap uang, tapi dia "takjub" dengan pertumbuhan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan organisasi berita keuangan TheStreet minggu lalu, Paul mengemukakan berbagai pandangan mengenai masalah ini, yang menyatakan bahwa walaupun dia bukan seorang ahli, dia mendukung teknologi sejauh dapat membantu legalisasi mata uang alternatif di A.S.

Namun, sementara Paul ambigu tentang apakah dia yakin bahwa kripto akan dapat berfungsi sebagai uang (perhatikan preferensinya untuk emas atau logam mulia), dia bersikeras tentang satu hal - bahwa keterlibatan pemerintah AS dalam pengawasan teknologi harus dibatasi .

Paulus mengatakan kepada sumber berita:

"Jika orang ingin menggunakannya, pemerintah harus tetap berada di luar situ."

Namun, Paul akhirnya menyebutkan dua masalah utama dengan kripto: pertama adalah kemungkinan kecurangan, dan pengawasan kedua adalah pengawasan pemerintah.

Sebagai contoh, Paul percaya bahwa sudah ada banyak pengawasan terhadap mata uang yang ada dan bagaimana penggunaannya, dan dia menyatakan kekhawatirannya dapat diterapkan pada aset kripto.



Namun, terlepas dari ketidakpastiannya pada beberapa aspek, dia menganggap teknologi blockchain itu "memiliki masa depan yang jauh," pernyataan yang menempatkannya di jajaran politisi untuk mendukung teknologi tersebut.

Khususnya, putra Paul, Rand, mulai menerima bitcoin untuk sumbangan kampanye tahun ini, setelah mendapat persetujuan dari kelompok pengawasan pemilu.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment