Buletin RaiBlocks 5 November 2017 (Edisi: 6) ~ Perstarwaw


Waktu:
Tanggal:

Buletin RaiBlocks 5 November 2017 (Edisi: 6)

Selamat datang di edisi keenam dari newsletter RaiBlocks, yang hebat telah berhasil mencapai 6 edisi, kami terus mendapatkan masukan yang bagus mengenai buletin tersebut.

Berita

Bursa Baru (BitFlip)
Tim RaiBlocks Dev dengan bangga mengumumkan bahwa RaiBlock sedang terdaftar di https://bitflip.li/. BitFlip adalah pertukaran muda namun dinamis dengan pasangan yang menarik sekaligus multibahasa, mereka ingin berinovasi dan RaiBlock sesuai dengan mereka. Kami bekerja sama dengan tim teknis mereka untuk mengintegrasikan RaiBlock dan penambahan ini akan membawa banyak pasar baru termasuk kemampuan untuk memperdagangkan RaiBlocks (XRB) dengan sejumlah mata uang fiat.

Penambahan bitflip hanyalah pertukaran pertama yang dilakukan tim bursa dengan menambahkan RaiBlock, kami berencana untuk tetap mengikuti roadmap yang dipublikasikan dengan bursa lain di bulan Desember. Dengan bekerja sama dengan pertukaran, kita bisa membangun volume yang dalam lingkungan yang kompetitif ini adalah kunci untuk meningkatkan rantai!

Pemasaran dan Merk
Tim Dev juga telah fokus dalam beberapa minggu terakhir dalam mengembangkan kemitraan untuk membangun merek dan pemasaran RaiBlock. Kami sedang dalam proses membangun sebuah situs baru yang akan menjadi pusat informasi RaiBlocks. Kami juga berencana untuk membuat beberapa video yang diproduksi secara profesional untuk menjelaskan dan mempromosikan RaiBlock - ini akan dipublikasikan di saluran youtube kami.

Kode QR
Tim Dev telah membakukan kode QR untuk RaiBlocks (https://github.com/clemahieu/raiblocks/wiki/URI-and-QR-Code-Standard) - ini akan diimplementasikan ke dalam berbagai dompet dan aplikasi dalam pengembangan. Kode QR sangat ideal untuk alamat xrb yang panjang sehingga kami sangat ingin mengintegrasikannya sepenuhnya. (Juga hal lain untuk menandai peta jalan!)



Kompetisi Komunitas
Tim komunitas telah bekerja keras untuk mempromosikan RaiBlock di media sosial. Louis Nobleman (@Mrlutavo di twitter) menjadi host kompetisi spanduk yang sangat sukses. Hasilnya diumumkan kemarin di twitter https://twitter.com/Mrlutavo/status/926979302268264448 .

Wawancara Pengguna  (@sdoubrav di Discord)
1) Bagaimana Anda mengetahui tentang RaiBlocks?

Apakah browsing 4chan / biz / board kembali seperti bulan Juni atau Juli dan beberapa pria yang baru saja menghadiri konferensi kripto kembali dan membuat sebuah pos dimana mencantumkan koin yang dia sukai. Salah satunya adalah xrb dan aku sudah memegang sejak itu.

2) Apa yang Anda gunakan untuk RaiBlocks?

Jujur taruhan spekulatif bahwa ia akan memiliki adopsi massal.

3) Layanan seperti apa yang menurut Anda sesuai dengan RaiBlock?

Tidak ada pakar ekonomi tapi sering transaksi kecil utamanya

4) Apa fitur paling keren dari RaiBlocks

Tanpa biaya. Saya bisa hidup tanpa transaksi instan untuk sebagian besar. Tapi fakta bahwa Raiblocks adalah instan dan rileks, ini secara harfiah memotong setiap prosesor pembayaran di pasar tanpa memerlukan penggunaan energi yang sia-sia seperti Bitcoin.  

Layanan Pihak Ketiga

Hibah Pengembangan Layanan Baru
Kami ingin membuat orang menggunakan RaiBlocks dan mendorong orang untuk menciptakan cara untuk benar-benar menggunakan RaiBlocks dalam kehidupan sehari-hari mereka. Untuk mendukung hal ini, saya telah menyisihkan dana untuk mendukung dua proyek dengan Hibah Pembangunan - saya akan menyediakan dana untuk membayar hosting selama 3 bulan (dengan digital ocean droplet (2CPU, Memori 2GB, SSD 40GB dan Transfer 3TB)) untuk sebuah proyek yang dibangun di sekitar RaiBlocks. Dengan menyediakan hosting ini hanya menyisakan pemrograman / coding dan pengembangan untuk anda. Saya akan mempertimbangkan proyek yang akan berkontribusi pada ekosistem RaiBlocks - contohnya bisa berupa permainan, toko online, dompet online, sistem kickstarter / patreon, gaya kerja fivr yang dibayar di XRB. Silahkan hubungi saya langsung di Discord (@jaycox), saya akan meminta rinciannya jadi akan layak dirumuskan terlebih dahulu! Juga untuk menerima dana untuk setiap bulan hosting akan membutuhkan bukti kemajuan!

Profil Pengembang (@harvw di Discord)
1) Bagaimana Anda menemukan RaiBlocks?

Saya mengetahui tentang Raiblocks pada bulan Maret 2017 ketika saya mulai secara aktif mencari kripto yang mungkin saya benar-benar bisa memecahkan masalah biaya tinggi dan masalah penskalaan yang dialami Bitcoin pada saat itu. Saya juga mulai menonton saluran youtube Marc de Mesel dan dia adalah pendukung utama DAG (kusut) dan mengingat bahwa dia adalah seorang visioner di ruang angkasa, ini juga mendorong saya untuk sedikit menyelam dalam menganalisis berteknologi lebih lanjut serta Raiblocks lebih spesifik.

2) Apa peran Anda saat ini?
Saya rasa Anda bisa menghubungi saya sebagai Manajer Pengembangan Bursa untuk Raiblocks saat ini karena saya mengkoordinasikan banyak negosiasi bursa untuk daftar bersama dengan tim pengembangan inti.

3) Apa yang telah Anda pelajari selama ini?
Saya telah belajar banyak tentang pentingnya bekerja sama dalam sebuah tim untuk memastikan bahwa keputusan dibuat yang tidak hanya menguntungkan masyarakat Raiblocks tetapi juga keseluruhan ekosistem kriptocurrency secara keseluruhan.

4) Apa selanjutnya untuk RaiBlock (prediksi pribadi)
Saya sangat percaya bahwa Raiblocks memiliki masa depan paling terang di dalam kriptosfer yang menjadi alasan mengapa saya mendedikasikan begitu banyak waktu saya untuk proyek ini. Sejauh apa yang akan terjadi selanjutnya, saya akan mengatakan bahwa visibilitas proyek akan meningkat secara signifikan selama 6 bulan ke depan yang pada akhirnya akan menghasilkan adopsi Raiblocks yang lebih luas dan penggunaan aktual.

Newsletter/buletin berikutnya
Masih ingin kiriman, ulasan dan berita, senang menyumbangkan xrb untuk waktumu


Terjemahan buletin/newsletter/surat kabar Raiblocks edisi 6

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Yose Suparto
admin
February 20, 2019 at 4:52 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment

Featured Posts

Cara Bermain Game Baru Buat Pemula,pro Mirip ROK, Game Age of Apes Monster kera Yang Hebat

 Dalam permain game age of apes disini melihat terdapat beberapa  kesamaan mulai segala hal aspek di game rok, lord mobile dan yang  kali in...