Bursa Berjangka Argentina Mempertimbangkan Penawaran Bitcoin

Pasar berjangka terbesar Argentina telah menayangkan rencana untuk menawarkan layanan bitcoin kepada investor.

Menurut laporan Bloomberg hari ini, negara Amerika Latin Mercado de Termino de Rosario (Rofex) berfokus pada bagaimana ia dapat menawarkan masa depan kriptocurrency sebagai bagian dari rangkaian penawarannya. Rofex telah merancang secara preliminarily rencananya untuk memberikan layanan peristirahatan untuk aset digital dan penggunaan bitcoin sebagai jaminan dalam perdagangan berjangka untuk kliennya.

Kepala Rofex Diego Fernandez mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa penawaran yang mungkin ada di "tahap laboratorium" dan bahwa perusahaan tersebut berencana untuk membuat pengumuman "sebelum akhir tahun ini."

Khususnya, Fernandez juga menunjukkan bagaimana, untuk institusi keuangan utama, kripto yang terus meningkat semakin terlihat sebagai cara lain untuk memperluas lini bisnis.

Ketika ditanya mengapa Rofex akan menyediakan layanan tersebut, dia menjawab "karena ini adalah bisnis inti kami," meskipun dia menambahkan bahwa perusahaan masih perlu mencari persetujuan peraturan sebelum meluncurkan produk bitcoin apapun.







Berita tersebut menyusul serangkaian pengumuman perusahaan CME Group yang berbasis di AS pada minggu ini bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan kontrak berjangka bitcoin pada akhir tahun ini. Langkah itu juga menunggu persetujuan peraturan.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment