Faucet Terbanyak Dapat 5 Bitcoin Setiap Customer Oleh Gavin Andresen Di Tahun 2010 ~ Perstarwaw


Waktu:
Tanggal:

Faucet Terbanyak Dapat 5 Bitcoin Setiap Customer Oleh Gavin Andresen Di Tahun 2010

Gavin Andresen adalah seseorang yang membuat faucet Bitcoin pertama kali pada
tahun 2010 pada bulan juni tanggal 11. Dimana Gavin Andresen telah melaksanakan
project. 1 Bitcoin di masa tahun 2010 harganya masih sangat murah kurang dari
$ 1 dolar untuk 1 bitcoin. Project Gavin Andresen suatu yang luarbiasa untuk
memberikan  5 keping Bitcoin secara cuma-cuma melalui faucetnya di tahun
2010 ya Guys.

Untuk proyek pengkodean Bitcoin pertama saya, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang terdengar sangat bodoh: Saya membuat situs web yang memberi Bitcoin. Di: https://freebitcoins.appspot.com/

Lima ฿ Bitcoin per pelanggan, pertama datang pertama dilayani, saya sudah menebar dengan ฿ 1.100 untuk memulai. Saya akan menambahkan lagi setelah saya yakin itu bekerja dengan benar.

Mengapa? Karena saya ingin proyek Bitcoin berhasil, dan saya pikir ini lebih mungkin sukses jika orang bisa mendapatkan segenggam koin untuk mencobanya. Hal ini dapat membuat frustasi untuk menunggu sampai node Anda menghasilkan beberapa koin (dan itu akan menjadi lebih membuat frustrasi di masa depan), dan membeli Bitcoin masih sedikit kikuk.

Silakan mencobanya dan dapatkan beberapa koin gratis, bahkan jika Anda sudah memiliki lebih banyak Bitcoin daripada yang Anda tahu harus dilakukan. Anda bisa mendapatkan beberapa dan kemudian menyumbangkannya kembali;

Menunjukkan jumlah Bitcoin yang tersedia ada di daftar TODO saya. Saya baru saja mengecek dan sisanya sampai 1.135 (terima kasih kepada siapa pun yang disumbangkan!).

Dan sekarang ini adalah 5 bitcoin per alamat IP (bukan alamat bitcoin). Tidak per hari - hanya 5. Saya ingin memulai secara konservatif, saya akan melonggarkannya menjadi 5 per hari (? / Minggu? / Bulan?) Jika orang mulai mengalami banyak masalah karena mereka mendapatkan alamat IP dinamis dari ISP mereka. itu sudah punya beberapa.



RE: captchas: yeah, saya akan memulai dengan captcha, tapi saya ingin hal itu sesederhana dan tidak mengancam mungkin. Saya tidak berpikir siapa pun yang memiliki akses ke ratusan atau ribuan alamat IP publik yang bekerja akan berusaha mencetak robot pengolah bitcoin, walaupun saya kira seseorang dengan botnet mungkin akan memecahkan masalah itu. Untuk membuatnya lebih keras, saya bisa membuatnya 5 bitcoin per IP dan 5 bitcoin per alamat bitcoin (sehingga mereka tidak dapat memiliki semua bot di botnet menggunakan alamat BC yang sama).

Berapa banyak simpul keluar Tor umum yang ada akhir-akhir ini? Anda sebenarnya masuk daftar hitam 10 di antaranya sudah Smiley

Saya akan menambahkan aturan alamat satu-sumbangan-per-bitcoin untuk membuatnya menjadi sedikit mungil-sedikit sulit untuk ditipu. Saya tidak ingin blacklist siapa pun yang datang dari Tor, walaupun - saya pikir banyak orang yang menggunakan Tor juga tertarik dengan Bitcoin.

Saya akan menerapkan CAPTCHA kapan (jika?) Layanan saat ini mulai kehabisan koin (ada 1.570 bitcoin di keran sekarang!)

Terima kasih, lachesis - ฿ 50 kepada Anda untuk menemukan bug itu!

Saya telah mengubah kunci dan mematikan debugging; Saya akan memperketat keamanannya sedikit lebih besok saat saya lebih terjaga.

Dan goyah: tidak, saya tidak menyuruhmu ฿

Terima kasih! Saya akan menambahkan alamat donasi ke bagian bawah halaman.

Saya sedang memikirkan untuk menjaga agar alamat donasi sama, jadi sumbangan kepada Faucet transparan bagi siapa saja yang ingin melihat. AKU INGIN mendapat sumbangan, dan pembayaran dari, Faucet Bitcoin tidak dikenal, jadi siapa pun bisa mengaudit alamat itu dan melihat aliran bitcoin melalui Faucet.

Terdengar seperti kisah-kisah bitcoin lainnya, kisah beli pizza dengan puluhan ribu bitcoin,
kisah membuang hardisk secara tidak sengaja, bagaimana nasib mereka dan penyesalan
di waktu itu dimana hanya bernilai receh di waktu itu berbanding terbalik dengan sekarang
yang mana harga 1 Bitcoin saat ini 100 juta rupiah / $ 7900 dolar tapi bagaimanapun
mereka adalah orang yang mencatat rekor pertama kali di dunia bitcoin terhadap
momen-moment penting dan diluar nalar pikiran diwaktu itu suatu barang yang
tidak berharga bisa menjadi semahal ini harga Bitcoin. dan Jangan lupa dimana
masa-masa koin-koin baru Raiblocks ( XRB ) dengan transaksi instant, tanpa
biaya/ 0 fee akankah Raiblocks menjadi suatu histori baru di masa-masa yang
akan datang seperti yang telah terjadi di berbagai kisah sebelumnya simak
disini mengapa Raiblocks ( XRB )

(Omong-omong, jika ada yang mencari proyek pengkodean terkait bitcoin yang menarik, saya kira sebuah situs web tempat Anda memasukkan alamat Bitcoin dan ini menunjukkan visualisasi semua transaksi yang masuk ke / dari alamat itu akan menjadi keren ... kredit ekstra jika membiarkan Anda menjelajah web transaksi ... Saya akan sangat penasaran untuk melihat berapa persentase bitcoin yang ditarik dari Faucet akhirnya disumbangkan kembali ke dalamnya ...)

Tertarik dengan artikel kami dan ingin berdonasi ? terima kasih.

XRB/Raiblocks :      xrb_3fqcchdu4x4quzygygkr9n3f9chyw9b6s5qbwiqc9g1f3sbc8b3pxtza375c
BTC :      1Gs58G4Ueu2Syv7Jmi1fU6yw7CsAwG3UyW
Doge:       DG2iyY9rq1G4c14T8zxykah3QRQNVAwECX
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
parson
admin
February 6, 2018 at 7:00 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
parson
admin
February 6, 2018 at 7:06 PM ×

Get live price updates and market data for https://goo.gl/jV2A7N . Price movements on cryptocurrencies like Bitcoin are affected mainly by news and market sentiment. These sudden movements can result in price changes which make cryptocurrency CFDs an exciting product for traders.

Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment

Featured Posts

Cara Bermain Game Baru Buat Pemula,pro Mirip ROK, Game Age of Apes Monster kera Yang Hebat

 Dalam permain game age of apes disini melihat terdapat beberapa  kesamaan mulai segala hal aspek di game rok, lord mobile dan yang  kali in...