Menggambar 3 Dimensi dengan Tilt Brush ~ Perstarwaw


Waktu:
Tanggal:

Menggambar 3 Dimensi dengan Tilt Brush

Menggambar 3 Dimensi dengan Tilt Brush

Wow keren bagus sekali sekarang menggambar dalam bentuk 3Dimensi bukan hal yang mustahil,dengan produk google terbaru ini mimpi pun bisa menjadi nyata.Wah...jadi pengin coba aplikasi ini.

Saat headset HTC Vive mulai dijual , komunitas virtual reality memiliki tantangan: Sebuah seluruh beban non-gamer yang ingin memeriksa realitas virtual, tetapi belum tentu masuk ratusan PlayStation dan Xbox jam. Untuk orang-orang non-gamer-dan orang lain-salah satu aplikasi virtual reality yang paling intuitif dibuat ada untuk membantu mereka mengeksplorasi dunia mereka: aplikasi lukisan, segala sesuatu.

Tilt Brush adalah aplikasi memproklamirkan diri Google untuk "Lukisan di ruang 3D dengan virtual reality," dibundel dengan headset, dan merupakan yang pertama aplikasi seni besar untuk virtual reality. Menggunakan aplikasi dan pengendali pada sistem seperti Vive, pengguna dapat menciptakan karya seni yang luar biasa rinci. Ini intuitif, sangat mendalam, dan melakukan sesuatu yang lucu ... Sementara pengguna memainkan sekitar dengan kuas yang berbeda dan pensil dan membesarkan, mereka belajar bagaimana menggunakan kontroler virtual reality.


Saya mencoba Tilt Brush paling baru di VRLA, pameran dagang untuk semua hal virtual reality, yang berlangsung di Los Angeles awal tahun ini. Tilt Brush merupakan salah suite aplikasi virtual reality yang disajikan dalam demo oleh Nvidia, perusahaan hardware berinvestasi di ruang VR. Lukisan app adalah menonjol di antara aplikasi pengantar; semua hal itu adalah 30 detik dari penjelasan dari karyawan memamerkan rig headset, dan saya langsung menciptakan seni. Itu cepat, mendalam, dan sama sekali mengagumkan.

Apa yang menarik perhatian saya adalah betapa sederhananya adalah untuk menggunakan, baik dalam demo awal saya mencoba keluar dan di versi final pada pameran dagang. Tidak ada aturan yang rumit untuk mengetahui atau demonstrasi untuk menyesuaikan diri saya ke dunia maya. Semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan saya menciptakan seni tiga dimensi di sekeliling saya telah beberapa kata instruksi dari seseorang yang menggunakan aplikasi sebelumnya.


MEMBANGUN DUNIA UNTUK VIRTUAL ART
Tilt Brush bukan satu-satunya aplikasi dari jenisnya. Ada beberapa bersaing virtual reality aplikasi seni lainnya seperti Oculus ini Quill dan Menengah, tapi Tilt Brush telah baik terkena penonton terbesar dan memiliki-sebagai waktu pers di awal 2016-ketersediaan terluas.

Google mengakuisisi Skillman & Hackett , pencipta Tilt Brush dan sebuah perusahaan bernama setelah pendiri / Tilt Brush pengembang Drew Skillman dan Patrick Hackett, untuk undisclosed sum pada tahun 2015. Sejak itu, aplikasi telah semakin disajikan sebagai sebuah aplikasi pengantar untuk aplikasi virtual reality.

"Tilt Brush, pada intinya, adalah aplikasi reality lukisan maya. Ini menciptakan sesuatu yang setiap orang dapat menggunakan, intuitif, untuk anak-anak, artis, dan benar-benar orang," Skillman mengatakan Fast Company. "Dalam 30 atau 45 detik, siapa pun dapat memulai VR lukisan dan membuat tanda di ruang di sekitar mereka. [...] Hal ini memungkinkan setiap orang untuk melihat seberapa kuat VR dan bagaimana transformatif akan."

Miringkan kekuatan Brush ini, dan pentingnya untuk industri virtual reality yang berkembang, adalah bahwa ia menggunakan teknik non-gaming untuk menyesuaikan diri audiens non-gamer untuk virtual reality-bidang yang pengembang dan pecinta awal, saya sudah melihat dari pengalaman pribadi, cenderung jenis orang dengan koleksi permainan besar di Steam dan setup TV mahal untuk bermain Xbox One game di.

Ide pengguna melukis dan menggambar menggunakan ruang fisik di sekitar mereka bukan bagian dari rencana misi asli, tetapi sesuatu yang mereka temukan di sepanjang jalan. Menurut Hackett, versi sebelumnya dari Tilt Brush, meskipun virtual reality, hanya diperbolehkan seni yang akan dilakukan pada pesawat dua dimensi. Tapi kemudian "Ada kecelakaan bahagia. Tilt Brush keluar dari percobaan dengan realitas prototipe catur virtual, di mana kita sengaja mulai melukis buah catur di udara, dan itu luar biasa."

VIRTUAL REALITY PELATIHAN
Menggunakan seni untuk mengajarkan penggunaan teknologi baru adalah rekayasa trik perilaku dengan preseden tua-sekolah.

Ketika versi awal Windows keluar pada 1980-an, ada kebutuhan mendesak untuk mengajar pengguna bagaimana untuk mengoperasikan mouse. Microsoft Cat adalah bagian dari suite aplikasi yang mengajarkan pengguna bagaimana klik dan drag (Solitaire) dan, kemudian, menggunakan dua tombol mouse sekaligus (Minesweeper). Pengguna secara bersamaan bersenang-senang, dibuat menarik seni, dan belajar bagaimana menggunakan antarmuka pengguna grafis.

Aspek perilaku juga menyebabkan Google bekerja sama dengan mitra untuk menawarkan Tilt Brush sebagai salah satu permainan yang paling awal dan produk yang memperkenalkan virtual reality untuk umum. Salah satu pengguna ini adalah pelopor yang tak terduga dalam virtual reality: PepsiCo.

Pada tahun ini NBA All-Star Game, Mountain Dew itu demoing headset virtual reality kepada masyarakat dalam perayaan sekitarnya permainan. Dan Tilt Brush adalah salah satu aplikasi utama mereka memamerkan.

Menurut PepsiCo Carlos Saavedra, "Kami sedang mencari tidak hanya untuk hal-hal yang belum dilakukan, tetapi hal-hal kualitas yang sangat tinggi. Lebih penting bagi kita, Tilt Brush membawa interaktivitas. Banyak pengalaman virtual reality dilihat dari lebih tradisional perspektif, tapi kami ingin memberi orang kesempatan untuk bereksperimen dalam lingkungan. yang penting bagi kita juga, ada banyak poin tindakan dalam aplikasi. "


Tilt Brush akan tersedia untuk umum pada peluncuran HTC Vive hari ini, dan rilis untuk platform lainnya diharapkan di masa depan meskipun ada sudah ada konfirmasi belum dari Google.

LAPORAN BEMEMBANGUN DUNIA UNTUK VIRTUAL ART
Tilt Brush bukan satu-satunya aplikasi dari jenisnya. Ada beberapa bersaing virtual reality aplikasi seni lainnya seperti Oculus ini Quill dan Menengah, tapi Tilt Brush telah baik terkena penonton terbesar dan memiliki-sebagai waktu pers di awal 2016-ketersediaan terluas.

Google mengakuisisi Skillman & Hackett , pencipta Tilt Brush dan sebuah perusahaan bernama setelah pendiri / Tilt Brush pengembang Drew Skillman dan Patrick Hackett, untuk undisclosed sum pada tahun 2015. Sejak itu, aplikasi telah semakin disajikan sebagai sebuah aplikasi pengantar untuk aplikasi virtual reality.

"Tilt Brush, pada intinya, adalah aplikasi reality lukisan maya. Ini menciptakan sesuatu yang setiap orang dapat menggunakan, intuitif, untuk anak-anak, artis, dan benar-benar orang," Skillman mengatakan Fast Company. "Dalam 30 atau 45 detik, siapa pun dapat memulai VR lukisan dan membuat tanda di ruang di sekitar mereka. [...] Hal ini memungkinkan setiap orang untuk melihat seberapa kuat VR dan bagaimana transformatif akan."

Miringkan kekuatan Brush ini, dan pentingnya untuk industri virtual reality yang berkembang, adalah bahwa ia menggunakan teknik non-gaming untuk menyesuaikan diri audiens non-gamer untuk virtual reality-bidang yang pengembang dan pecinta awal, saya sudah melihat dari pengalaman pribadi, cenderung jenis orang dengan koleksi permainan besar di Steam dan setup TV mahal untuk bermain Xbox One game di.

Ide pengguna melukis dan menggambar menggunakan ruang fisik di sekitar mereka bukan bagian dari rencana misi asli, tetapi sesuatu yang mereka temukan di sepanjang jalan. Menurut Hackett, versi sebelumnya dari Tilt Brush, meskipun virtual reality, hanya diperbolehkan seni yang akan dilakukan pada pesawat dua dimensi. Tapi kemudian "Ada kecelakaan bahagia. Tilt Brush keluar dari percobaan dengan realitas prototipe catur virtual, di mana kita sengaja mulai melukis buah catur di udara, dan itu luar biasa."

VIRTUAL REALITY PELATIHAN
Menggunakan seni untuk mengajarkan penggunaan teknologi baru adalah rekayasa trik perilaku dengan preseden tua-sekolah.

Ketika versi awal Windows keluar pada 1980-an, ada kebutuhan mendesak untuk mengajar pengguna bagaimana untuk mengoperasikan mouse. Microsoft Cat adalah bagian dari suite aplikasi yang mengajarkan pengguna bagaimana klik dan drag (Solitaire) dan, kemudian, menggunakan dua tombol mouse sekaligus (Minesweeper). Pengguna secara bersamaan bersenang-senang, dibuat menarik seni, dan belajar bagaimana menggunakan antarmuka pengguna grafis.

Aspek perilaku juga menyebabkan Google bekerja sama dengan mitra untuk menawarkan Tilt Brush sebagai salah satu permainan yang paling awal dan produk yang memperkenalkan virtual reality untuk umum. Salah satu pengguna ini adalah pelopor yang tak terduga dalam virtual reality: PepsiCo.

Pada tahun ini NBA All-Star Game, Mountain Dew itu demoing headset virtual reality kepada masyarakat dalam perayaan sekitarnya permainan. Dan Tilt Brush adalah salah satu aplikasi utama mereka memamerkan.

Menurut PepsiCo Carlos Saavedra, "Kami sedang mencari tidak hanya untuk hal-hal yang belum dilakukan, tetapi hal-hal kualitas yang sangat tinggi. Lebih penting bagi kita, Tilt Brush membawa interaktivitas. Banyak pengalaman virtual reality dilihat dari lebih tradisional perspektif, tapi kami ingin memberi orang kesempatan untuk bereksperimen dalam lingkungan. yang penting bagi kita juga, ada banyak poin tindakan dalam aplikasi. "

Tilt Brush akan tersedia untuk umum pada peluncuran HTC Vive hari ini, dan rilis untuk platform lainnya diharapkan di masa depan meskipun ada sudah ada konfirmasi belum dari Google.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment

Featured Posts

Cara Bermain Game Baru Buat Pemula,pro Mirip ROK, Game Age of Apes Monster kera Yang Hebat

 Dalam permain game age of apes disini melihat terdapat beberapa  kesamaan mulai segala hal aspek di game rok, lord mobile dan yang  kali in...