6 Top Prediksi Bitcoin Untuk Tahun 2018

Tahun yang lalu bagi Bitcoin.

Kriptokokus terus meningkat dari posisi terendah $ 778 pada Januari 2017 menjadi rekor tertinggi di atas $ 17.000 pada 12 Desember.

Ketika kita melangkah maju ke 2018, ada sejumlah pengembangan Bitcoin yang layak dipantau, tidak semuanya hanya berkaitan dengan harganya.

Perry Woodin, CEO Node40, perusahaan tata kelola kepatuhan dan kepatuhan pajak kriptokokus yang berbasis di New York, percaya 2018 akan menjadi tahun kesadaran publik massa untuk Bitcoin dan kripto pada umumnya. "Ini akan menjadi tahun ketika setiap teman dan keluarga ingin tahu berapa banyak yang Anda miliki dan bagaimana cara membelinya. Topik tentang Bitcoin akan menjadi percakapan paling keren," kata Woodin.

Berikut adalah beberapa ramalan ahli atas apa yang akan terjadi dengan Bitcoin di tahun yang akan datang.

1. Perpajakan akan menjadi masalah besar.
penting untuk mengetahui masalah pajak dan bagaimana melaporkan keuntungan secara akurat ke Internal Revenue Service. Tahun depan, kita akan melihat lebih banyak tentang apa yang miliuner Bitcoin (dan milyarder) harus melaporkan keuntungan mereka karena IRS menekan.



2. Jumlah pengadopsi kriptokokus akan meningkat.
Tidak diragukan lagi akan terjadi peningkatan jumlah orang yang menggunakan kriptocurrencies. Yonatan Sela, pengembangan bisnis SVP dari PROPS oleh YouNow, yang menggunakan blockchain untuk membangun ekosistem media, memperkirakan bahwa pada akhir 2018, kita akan melihat lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia memegang setidaknya satu kripto kardiak. "Harapan saya adalah Bitcoin akan terus mempertahankan nilai sebagai bentuk emas digital, dan janji uang digital akan dipenuhi oleh Dash," kata Woodin Node40, mengacu pada mata uang kripto yang populer.

3. Bitcoin berkembang menjadi jaringan pembayaran.
Trevor Koverko, CEO Polymath yang mengkhususkan diri pada teknologi kriptocurrency percaya bahwa kita akan melihat Bitcoin muncul sebagai jaringan pembayaran penuh. "Saat ini Bitcoin digunakan sebagai aset spekulatif dan nilai aset, namun seiring dengan solusi skala seperti Lightning Network, utilitas Bitcoin meningkat secara dramatis seiring dengan harganya. Pertanyaan sebenarnya adalah, apakah itu 'rantai utama' bitcoin yang memiliki keberanian untuk mengadopsi upgrade ini, atau apakah itu rantai lain seperti Bitcoin Cash? " kata Koverko.

4. Investor akan melakukan diversifikasi aset kripto mereka.
Sebagian besar investor akan menyadari bahwa selain Bitcoin, ada Ethereal, Litecoin, Dash dan IOTA. Mark Lurie, CEO Biddable mengatakan bahwa bagi investor, akan ada langkah kuat untuk mendiversifikasi aset kripto dan mengelola investasi dengan cara yang sama sehingga investor melihat aset dan investasi yang lebih tradisional.

5. Minat investor institusi akan meningkat.
Mike Poutre, CEO The Crypto Company, percaya bahwa 2018 akan menjadi tahun dimana investor institusi memasuki industri kripto-kurrensial.

"Kurangnya volatilitas di Bitcoin akan memungkinkan ekspansi lanjutan pada kripto daya alternatif Kami juga akan melihat kenaikan token sekuritas sebagai respons terhadap peraturan yang meningkat Secara konservatif, saya memperkirakan keseluruhan industri akan mencapai batas pasar sebesar $ 5 triliun pada akhir" tahun 2018, "kata Poutre.

"Akan ada modal institusional yang lebih besar lagi yang semuanya akan menuju pada proyek dengan kualitas terbaik. Itulah yang terjadi selama krisis keuangan dengan modal ventura dan juga putaran pertumbuhan ekuitas. Sebagian besar perusahaan tidak dapat mengumpulkan dana apapun, tapi itu yang bisa .. Dalam menilai yang sangat tinggi, meski berada di tengah krisis keuangan, ada penerbangan menuju kualitas, "tambah Lurie.

6. Berharap untuk melihat lebih banyak peraturan.
Seiring booming Bitcoin, peraturan akan pertama kali masuk ke ICO sebelum beralih ke cryptocurrencies secara langsung. Namun, sulit untuk sekarang memprediksi jika peraturan akan berdampak positif atau negatif terhadap industri.

Dmitry Zhulin, salah satu pendiri INS Ecosystem mengatakan, "Bitcoin diperkirakan akan meningkat [naik] menjadi sekitar $ 30.000 - $ 40.000 pada tahun 2018 berdasarkan kenyamanan dan adopsi lebih lanjut sebagai alat pembayaran dan pelestarian modal. Meskipun ada peningkatan peraturan di ruang kripto, saya percaya bahwa blockchain sebagai teknologi tidak akan terhalang oleh regulasi berat. "

Sepertinya tahun 2018 bisa menjadi tahun penuh aksi untuk mata uang Bitcoin dan kripto.

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment