10 Prediksi Untuk 5 Tahun Berikutnya Bitcoin Dan Dunia Crypto Koin Digital

Prediksi harga Bitcoin hanyalah permulaan.

Bitcoin dan altcoin akan mengalami peningkatan nilai yang signifikan dalam beberapa waktu lagi
bisa di bilang flash peningkatan nilai/harga yang tergolong relatif cepat dan ekstrem serta mainstream
akankah bitcoin menjadi trend nomor 1 di masa depan ? bisa saja mengingat di balik bitcoin teknologi blockchain sangat berguna dan bisa di manfaatkan di era/zaman modern

2017 telah menjadi tahun pelarian untuk kripto - dengan Bitcoin melampaui $ 10.000 dan lebih dari $ 3,8 miliar tahun ini di ICO. Kami telah melihat apresiasi pikiran yang benar-benar teguh (seperti kenaikan 50X Etereum's YTD) dan menyaksikan awal dari proyek baru yang tak terhitung jumlahnya. Dalam semua hiruk pikuk dana, kita juga mungkin menabur benih dari beberapa bencana yang lebih besar yang akan menimpa tempat itu.

Satu hal yang pasti: teknologi ini telah disuling untuk berlatih dan terbuka bersumber ke dunia. Ini dari kotak (Pandora's?), Dan tidak ada yang mengembalikannya.

Pakar cepat berdebat, mengingat apresiasi aset liar, bahwa kita berada dalam sesuatu yang terlihat seperti gelembung internet. Sekalipun ini benar, pertanyaannya adalah apakah ini adalah tahun 1994 atau senja tahun 1999. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita menuju tahun 2022, dan lihatlah dunia apa yang mungkin kita warisi.

1. Harga Bitcoin Akan Melampaui $ 100.000 per Bitcoin

Sampanye tersebut muncul, screenshot keseimbangan yang diperagakan dan perjalanan Vegas menit-menit terakhir direncanakan sementara harga Bitcoin melonjak melewati $ 10.000 minggu ini.




Hampir semua kegagalan sistem, Bitcoin saat ini merupakan aset kripto yang paling banyak diuji - dan kita masih dalam tahap awal eksponensial. Banyak di sela-sela mungkin menyebut gelembung tulip, masyarakat kita tidak pernah memiliki unsur yang begitu global dan langka secara artifisial sebelumnya. [Keterbukaan: ini bukan saran investasi; penulis berinvestasi dan memegang aset kripto.]

Meski apresiasi tahun ini, pemakaiannya melampaui harga Bitcoin. Volume transaksi harian (dalam USD) untuk Bitcoin saat ini sekitar 100X pada awal tahun ini, ketika harganya melayang mendekati $ 1.000 per Bitcoin. Pertumbuhan volume ini sementara sebagian besar pengelola kelembagaan masih duduk di sela-sela, menunggu teknologi kustodian menjadi matang.

Bahkan kasus penggunaan korupsi saja masih memiliki tatanan pertumbuhan lebih besar untuk kapitalisasi pasar Bitcoin. Jika hanya satu tuduhan dugaan korupsi negara yang layak dipindahkan ke Bitcoin untuk menghindari perampasan, hampir 5X jumlah nilai yang dipercaya untuk mata uang hari ini.

Beberapa di komunitas keuangan sudah meminta tanda harga $ 40.000 pada tahun 2018 saja.

2. Komoditi Pasar untuk Segalanya Digital

Salah satu area terbesar yang menghadapi gangguan adalah layanan yang dapat dikirimkan secara elektronik (dan dapat diverifikasi): menghitung, bandwidth, dan sejenisnya. Kemajuan teknologi blockchain akan memudahkan pasar untuk terbentuk - dan membawa sejumlah besar pasokan secara online. Mengapa setiap perusahaan hosting bersaing untuk mendapatkan dan mengakuisisi pengguna, menyiapkan akun penagihan, dll. Saat Anda bisa menghubungkan peralatan Anda ke layanan standar yang telah dipungut pembayaran?

Kami berharap bisa melihat satu atau lebih komoditas digital utama yang diperdagangkan dengan mudah. Kita bahkan mungkin melihat penambang untuk disewa - siapa yang akan memberikan kekuatan hash mereka untuk mengamankan koin tertentu dengan karunia kontrak - di atas dan di luar transaksi dan memberi blok penghargaan yang ditawarkan oleh protokol secara native.

Masih belum pasti protokol mana, yang ada atau belum diciptakan, akan menjadi pemenangnya. Para pemenang secara alami akan membawa spekulan (baik penyedia keuangan dan simpul murni) yang diminta untuk membuat pasar. Yang juga dipertanyakan hari ini adalah berapa banyak pasar ini akan makan Amazon AWS atau bisnis awan Google - atau apakah banyak operator spekulatif akan menjalankan bisnis mereka di atas platform ini.


3. Bursa Terdesentralisasi Penuh

Banyak yang cepat memperhatikan tantangan membangun pasar yang likuid dan dalam dengan cara yang terdesentralisasi. Pertukaran terpusat saat ini - saat ini minting sejumlah besar keuntungan - sangat ingin melihat bagaimana bisnis mereka akan berkembang. Kekuatan pasar akan mendorong semua buku pesanan terdesentralisasi untuk saling berbagi dan saling berhubungan - namun begitu seluruh pasar benar-benar terhubung, pertukaran menjadi sepenuhnya, baik, dapat dipertukarkan.

Penggerak utama yang memacu desentralisasi mungkin akan menjadi peraturan - karena mata uang atau pertukaran mata uang tertentu diatur lebih ketat, ini akan mendorong perilaku baik ke institusi yang memiliki kepatuhan yang benar (untuk investor institusi) atau di bawah tanah.

Misalnya, meskipun penawaran token dianggap sebagai penawaran ekuitas ilegal, masih mungkin ada pasar pembeli dan spekulan. Sebagai contoh sejarah, lihat kembali ke penny stock spamming pump dan dump schemes 10 tahun yang lalu. Pialang akan memblokir perdagangan ekuitas yang dicurigai dimanipulasi di UI mereka, namun pembeli masih akan memanggil pialang mereka untuk secara manual mengganti dan naik pompa (baik naik atau turun).

Ada banyak infrastruktur dasar yang harus dibangun - untuk membantu pertukaran terdesentralisasi menemukan dan berbagi volume pesanan, ekonomi terbelah - serta infrastruktur perdagangan konsumen dan profesional untuk membuat ini lebih mudah dan lebih mudah didekati.

Pada tahun 2022, banyak perdagangan mungkin tidak dapat diselesaikan dengan rantai. Lapisan abstraksi tambahan saat ini merupakan area yang sangat matang untuk Litbang. (Pertimbangkan proyek Lightning Network dan Rootstock). Proyek semacam ini, yang masih dalam tahap awal, menyarankan dunia baru yang lebih berani lagi: di mana aset dapat diperdagangkan seketika tanpa jejak umum pergerakan mereka. Peralihan silang publik pertama, perdagangan antara Litecoin dan Bitcoin, baru terjadi beberapa minggu yang lalu. Ini adalah area yang harus diwaspadai.

4. Organisasi Baru: Keuntungan OK, Tidak Diperlukan

Kenaikan likuiditas - baik untuk karyawan dan persediaan modal berisiko - akan mendorong pengusaha yang lebih cerdas untuk melewatkan pendaftaran perusahaan mereka di wilayah lokal. Atau menyebabkan terciptanya nilai yang terjadi diluar standar corporate formula ini.

Istilah "vanilla" yang biasanya dicari investor - dan pentingnya opsi saham untuk kompensasi karyawan - mungkin tidak lagi menjadi cara dominan untuk mengatur perusahaan. Delaware C. Corporation sendiri mungkin tidak lagi menyukai inovasi baru yang memanfaatkan teknologi blockchain.

Selanjutnya, kita akan melihat semakin banyak organisasi diciptakan tanpa keuntungan sebagai tujuan yang eksplisit. Aktivitas ekonomi dapat diatur lebih jauh di sekitar organisasi yang terlihat seperti keuntungan publik atau korporasi bersama - dan memiliki aktivitas nirlaba yang terjadi di sekitar pinggiran.

Kita bisa melihat ke bursa keuangan asli orang lain sebagai contoh lain - satu "kursi" (token) adalah keanggotaan dengan hak yang sama dan keuntungan yang sama. Keuntungan diharapkan dari aktivitas perdagangan individu anggota, bukan dari kepemilikan "rumah".

5. Crypto Equities Emerge: Token Terdaftar Terdaftar

Sama seperti lebih banyak proyek baru yang akan mengatur ekonomi kuota, carilah lebih banyak bisnis untuk mengikat kepemilikan atau nilainya ke struktur ekuitas tokenized legal.

Mudah trading, likuiditas, dan kemampuan untuk melakukan pertukaran ke daftar aset - ini bukan hanya keuntungan bagi ekonomi token. Lebih banyak peraturan harus dilakukan, namun carilah investor ekuitas swasta dan nilai terperangkap lainnya untuk mencari likuiditas tanpa daftar di NYSE atau Nasdaq.

6. Pengalaman Konsumen Tidak Akan Menjadi Medan Pertempuran Dini Terbesar

Perubahan dalam lanskap konsumen akan jauh lebih makro daripada hanya mengulangi dan memperbarui platform Web 2.0 dan era Mobile. Ketika orang pertama benar-benar mempertimbangkan ruang kripto, banyak orang akan melihat sistem yang terdesentralisasi sebagai ancaman yang mungkin bagi pemain yang ada. "Pendukung pengendara yang terdesentralisasi bisa menggantikan Uber!" Peminat mungkin mencatatnya. Kritikus, yang sering sombong dengan pemahaman mereka tentang teknologi blockchain saat ini sering kali terjadi, "tidak mungkin tingkat transaksi akan cukup cepat untuk banyak wahana."

Ini tidak akan terjadi dimana perubahan terjadi. Uber adalah "berbentuk" pasar - yang mengatakan, Uber the Delaware-for-profit-corporation bekerja sangat keras di belakang layar untuk memprediksi dan menikahi penawaran dan permintaan. Ini jauh lebih sulit untuk protokol yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk merekrut pengemudi non-tech-savvy dalam pasokan yang lebih besar pada waktunya untuk acara Salesforce San Francisco Dreamforce (sebuah kejutan terhadap permintaan rideshare SF yang normal).

Jika kripto memiliki pengaruh besar pada pengalaman konsumen, aplikasi yang paling menarik kemungkinan akan menjadi model baru yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan - daripada hanya menghilangkan tengkulak yang ada. Dampak mendalam awal kemungkinan akan terselip dari sebagian besar konsumen - membantu perusahaan melakukan outsourcing infrastruktur, menggantikan banyak sistem keuangan mereka, dan akhirnya melakukan outsourcing tenaga kerja.


Sama seperti Amazon's Mechanical Turk telah membuat microtask di dekat komoditas, mengharapkan sistem kripto untuk pembayaran dan validasi kerja untuk mendaki rantai nilai di pasar tenaga kerja. Mengapa khawatir tentang nilai tukar mata uang asing dan pajak daerah ketika semuanya diaktifkan melalui tanda sewenang-wenang kedua belah pihak?

7. Perjuangan Bangsa Dengan Pengumpulan Pajak

Pemerintah saat ini duduk dengan - belajar, mengamati, dan menunggu. Tapi mereka belum menyadari bagaimana eksistensi benang yang ekosistem kripto mewakili bisnis pemerintahan mereka.

Ini bukan tentang peraturan ICO scammy. Ini adalah tentang negara-negara kecil yang dapat mengumpulkan pajak dari warganya dan mempertahankan operasinya dalam skala apapun seperti sekarang.

Ini juga bukan tentang kripto yang digunakan oleh aktor jahat untuk mencuci uang, menghindari pajak atau sejenisnya.

Bila setiap orang memiliki sistem aset internasional yang benar-benar internasional, pertanyaannya menjadi tidak jika seseorang membayar pajak tapi di mana. Mengapa memulangkan nilai ke negara yang terlalu banyak membayar biaya relatif terhadap nilai yang diberikan?

Tidaklah pernah mudah untuk menjalankan kerajaan multinasional yang sangat menguntungkan dari kenyamanan rumah, dan hanya mengubah sebagian kecil kekayaan seseorang menjadi mata uang lokal. (Mungkin menghemat pengeluaran terbesar terjadi di yurisdiksi pajak yang lebih rendah.)

Sama seperti tempat penampungan Apple miliaran di Irlandia karena pembayaran untuk IP produk yang dijual di sekitar UE, mengharapkan inovasi perusahaan lebih jauh untuk menjaga nilai jauh dari pemungut cukai.

8. Pemerintah menerbitkan Kripto adalah Real

Karena semakin banyak cadangan yang dipindahkan ke aset kripto (kasus penggunaan "emas digital"), negara-negara akan melihat mata uang mereka sendiri kurang layak atau dihargai oleh negara lain yang mencari cadangan aman. Baru minggu ini, Federal Reserve AS mengumumkan bahwa ini adalah pendekatan yang mereka pertimbangkan.

Negara-negara bijak (kemungkinan kecil) akan meluncurkan mata uang kripto mereka sendiri - mata uang digital pada buku besar dengan penciptaan dan distorsi yang dikendalikan oleh pemerintah (dan dianggap memiliki paritas antara mata uang pemerintah sendiri).

Sementara ini merindukan titik besar mata uang digital - dan mungkin merupakan negara "tweener" jangka pendek - ini akan menciptakan permintaan jangka pendek untuk mata uang negara tersebut sebagai uang pegang mudah bergerak yang didukung oleh sebuah pemerintahan.

9. Munculnya Kurva Hasil Kurva Biawak

Banyak negara mengeluarkan utang dalam mata uang USD, untuk mengunci suku bunga yang lebih rendah daripada jika mereka mengeluarkannya dalam mata uang mereka sendiri - dan membuka hutang mereka ke investor yang lebih luas. Apresiasi dan volatilitas kripto akan menantang untuk diperhitungkan, namun berharap untuk melihat kurva hasil kripto muncul saat pemerintah berusaha mengunci tingkat suku bunga yang menguntungkan dan mencapai komunitas investasi internasional.

Akan ada banyak gundukan di sepanjang jalan. Sejarah penuh dengan krisis yang disebabkan oleh pelemahan mata uang domestik yang melampaui harapan mereka (atau lindung nilai). Kali ini mungkin tidak berakhir secara berbeda, tapi ruang lingkupnya akan lebih internasional (dan cair) daripada sebelumnya.

10. Senjata Kripto Stockpile Bangsa

Sebagai kripto menjadi infrastruktur penting, menggantikan sebagian besar sistem perbankan yang ada, pemerintah akan berusaha untuk mendapatkan kembali kontrol.

Senjata Crypto bisa memiliki banyak bentuk: serangan pertambangan untuk mengurangi throughput transaksi dan menyebabkan kekacauan. Upaya untuk memecah dan mendiskreditkan mata uang individual. Backdoors untuk mengendalikan infrastruktur penambangan. Diam-diam meluncurkan kripto mereka sendiri dengan backdoors built in. Atau komputasi kuantum sederhana untuk memberi kekuatan pada pasokan moneter yang ada sebelum para pengelola bisa bereaksi.

Apa yang jelas pada saat ini sama seperti "ruang maya" menjadi medan tempur baru, demikian juga pertempuran akan dilancarkan untuk kontrol, dan akses ke, teknologi nilai terdistribusi.

-

Pengungkapan: Penulis berinvestasi (baik secara pribadi maupun melalui Founder Collective) dalam aset kripto dan perusahaan pemula.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment