Sorotan Komunitas NanoQuake Dalam Wawancara Mingguan ~ Perstarwaw


Waktu:
Tanggal:

Sorotan Komunitas NanoQuake Dalam Wawancara Mingguan

Minggu ini ruang wawancara kami agak penuh dengan visioner Nano!
James Coxon, ‘ArranHarty’, Andrew Mitchell, dan ‘CommodoreAmiga’
pada Discord memungkinkan saya untuk mengambil otak mereka
sebentar sebelum mereka bersikeras untuk kembali bermain NanoQuake.

Bagaimana Anda pertama kali terlibat dengan Nano? Ceritakan sedikit
tentang dirimu.

JayCox: Saya telah terlibat dengan Nano sejak Maret 2016, sebelumnya bermain-main dengan berbagai proyek blockchain. Saya menganggap keahlian saya mampu membuat prototype proof of concepts dengan cepat-Nano sempurna untuk ini! Saya sudah mendapat semacam masukan dalam sejumlah proyek di sekitar Nano termasuk bekerja pada wallet / node resmi pada April 2017,
Telegram Tradebot, the YapRai Web Wallet, Jolt Hardware Wallet, dPoW System,  RaiBlocks Discord lama and Twitter Tipbot, NanoSMS, Four-In-A-Row Game, Hardware Faucet, dan RetroXRBWallet.

ArranHarty: Saya sudah terlibat Nano selama sekitar satu tahun, di mana saya telah membuat
Nanoodle. Saya seorang gamer yang rajin dan ketika saya mendengar tentang  Nano & Quake 2
bersama sama-sepertinya peluang yang terlalu bagus untuk ditolak. Saya segera terlibat dalam Discord Nano Center dan James tampak senang mendapat bantuan pengujian. Saya membantu dengan dorongan awal untuk beta dan menyiapkan papan Trello sehingga kami dapat melacak
tugas-tugas yang penting.

Andrew: Saya telah berada di sekitar Nano untuk sementara waktu sekarang. Berinvestasi pada awal Desember 2017 dan mulai melakukan pengembangan pada awal 2018. Saya menjalankan Nano Tip Bot on Twitter, mendistribusikan proof of work dashboard, dan saya bekerja dengan tim Kitepay untuk mengembangkan prosesor pembayaran untuk cryptocurrency. Saya juga membantu pada Nano Quake dengan menyediakan server AS dan bot leaderboard Discord.



CommodoreAmiga: Saya mendengar tentang NanoQuake, membaca lebih lanjut tentang itu, dan kemudian pergi ke Nano Center Discord. Saya menghargai Nano Center menyambut orang-orang baru seperti saya. Saya telah membantu mengatur dan memodifikasi untuk NanoQuake selama pengujian.

Selain bersenang-senang - di mana Anda melihat potensi di NanoQuake ??

ArranHarty: NanoQuake menunjukkan bagaimana transaksi mikrotik Nano dapat diintegrasikan ke dalam game. Ada banyak kasus penggunaan untuk cryptocurrency dalam game.

Andrew: Potensi Nano dalam bermain game sangat luas. Nano Quake adalah bukti konsep yang bagus untuk menunjukkan bahwa integrasi transaksi mikro cryptocurrency dimungkinkan. Game masa depan yang dikembangkan khusus dengan dukungan ini dapat memiliki implementasi yang lebih baik!

JayCox: Semoga NanoQuake akan menginspirasi orang lain untuk menambahkan Nano ke proyek-proyek mereka, Nano dapat bertindak sebagai jembatan antara banyak konsep dan proyek yang berbeda, mampu membayar NanoQuake dengan teman-teman Anda dan kemudian menggunakan hadiah Anda untuk membayar belanja Anda.

Apa bagian favorit Anda dari proyek NanoQuake?

ArranHarty: Ini memungkinkan saya istirahat sejenak dari hal-hal akuntansi Nanoodle untuk saya! NanoQuake adalah bit pertama saya (dan saya sedikit menekankan) kode Python dan C, serta permintaan tarik pertama saya. Anda tidak pernah lupa pertama kali! Saya pada dasarnya melakukan sedikit tweaking di sekitar menu terminal sebelumnya, dan menambahkan pesan game yang dipesan lebih dahulu untuk di game membunuh mis. ‘Hyperblaster melakukan serangan 51 persen’. Sebagai bonus, bermain Quake 2 dengan 8+ pemain di deathmatch sangat menyenangkan! Saya bahkan menyuruh Colin membunuh saya dengan teleporter dalam satu pertandingan, cukup yakin itu tidak direncanakan.

Andrew: Saya pikir bagian favorit saya adalah potensi yang ditunjukkannya untuk Nano. Semua orang berbicara tentang transaksi mikro sebagai teori, tetapi Nano Quake menunjukkan ini dalam tindakan. Kami memiliki beberapa orang lain yang muncul di saluran bertanya tentang cara mengintegrasikan ke dalam permainan favorit mereka, dan itu sangat menarik bagi saya. Semoga beberapa standar dapat mulai ditetapkan untuk transaksi dan beberapa ide yang benar-benar baru dapat berasal dari ini!

CommodoreAmiga: Saya akan mengatakan pengujian dan kemudian melihatnya menjadi lebih baik dan lebih baik dengan setiap versi.

Hal-hal apa yang ingin Anda lihat dalam evolusi NanoQuake?
ArranHarty: Bagi saya terus menambah peta yang menyenangkan dan menumbuhkan basis pengguna.

Andrew: Papan peringkat discord terus berkembang. Saya baru-baru ini menambahkan pemberitahuan di discord Nano Center utama yang akan membuat orang tahu jika ada banyak pemain di server tertentu, sehingga orang dapat bergabung dalam permainan besar. Kami menyebutnya "fragfest" untuk 4 pemain dan "fragstravaganza" untuk 8. Kami juga telah membahas membuat situs web untuk papan peringkat sehingga pemain dapat melihat ini tanpa harus bergabung dalam perselisihan, tetapi itu akan terjadi di masa mendatang.

JayCox: Saya tak sabar untuk meluncurkan perubahan terbaru dari proyek Gempa Yamagi. Khususnya, peningkatan fitur pengunduhan peta / tekstur karena hal ini sering menarik perhatian pemain baru. Satu bidang yang kami perjuangkan untuk diklarifikasi adalah aspek hukum dari apa yang telah kami buat - tujuannya adalah untuk membuat turnamen gaya e-sports dengan pembayaran serupa dengan biaya masuk dan hadiah yang keluar dari pot ini. Akan sangat membantu untuk lebih memperjelas hal ini dan mengecualikan setiap saran yang ia pertaruhkan alih-alih keahlian.

Saya pikir ada kecenderungan alami untuk bertanya-tanya permainan apa yang cocok untuk proyek semacam ini. Ada ide?

ArranHarty: Sesuatu seperti slither.io akan bagus. Atau beberapa tempat Anda dapat berdagang item.
Andrew: Saya pikir FPS adalah pemikiran awal yang wajar, tetapi ada beberapa hal lain yang dapat saya pikirkan. RTS tempat Anda membuat pembayaran mikro untuk membuat bangunan dan unit, seperti Second Life / The Sims tempat Anda membayar pembelian dalam game, kesempatan lain di Rumah Lelang di Diablo / WoW menggunakan Nano alih-alih uang tunai.
JayCox: Menambahkan permainan mata uang yang sesuai, saya akan tertarik melihat beberapa jenis permainan Worms-esque dan melihat bagaimana Nano dapat ditambahkan.
CommodoreAmiga: Saya melompati roket di NanoQuake ketika saya mendengar ada NanoUnreal datang dan berpikir itu sangat keren.
Dalam tiga kata, beri tahu saya korban favorit Anda, senjata favorit Anda, dan siapa yang ingin Anda lihat ikut bergabung dalam aksi!

ArranHarty: Commodore! Peluncur roket, Clawz
Andrew: Troy, Chaingun, Roy
JayCox: ArranHarty, shotgun, Colin
Terima kasih untuk semua balasan anak laki-laki. Saya belum malu untuk masuk ke sana dan mendominasi arena NanoQuake tetapi saat itu akan tiba, saya jamin! Ada sedikit keraguan NanoQuake telah bertindak sebagai katalis untuk banyak memikirkan cara-cara lain mereka dapat mengintegrasikan Nano ke dalam sistem yang sudah ada. Proyek yang sangat keren - tidak bisa menunggu populasinya bertambah!
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment

Featured Posts

Cara Bermain Game Baru Buat Pemula,pro Mirip ROK, Game Age of Apes Monster kera Yang Hebat

 Dalam permain game age of apes disini melihat terdapat beberapa  kesamaan mulai segala hal aspek di game rok, lord mobile dan yang  kali in...