Bitcoin Berbicara Dunia Bisnis Bitcoin Terbaru

Bitcoins adalah sistem pembayaran diperkenalkan sebagai perangkat lunak open-source pada tahun 2009 oleh pengembang Satoshi Nakamoto. Pembayaran dalam sistem dicatat dalam buku besar umum menggunakan satuan sendiri account, yang juga disebut Bitcoins. Pembayaran kerja peer-to-peer tanpa repositori pusat atau tunggal administrator, yang telah memimpin Departemen Keuangan AS untuk memanggil bitcoin virtual desentralisasi currency.Although statusnya sebagai mata uang yang disengketakan, laporan media sering menyebut Bitcoin sebagai cryptocurrency atau mata uang digital .

Bitcoins diciptakan sebagai hadiah untuk proses pembayaran pekerjaan di mana pengguna menawarkan daya komputasi mereka untuk memverifikasi dan mencatat pembayaran ke buku besar umum. Disebut pertambangan, individu atau perusahaan terlibat dalam kegiatan ini dalam pertukaran untuk biaya transaksi dan baru dibuat Bitcoins. Selain pertambangan, Bitcoins dapat diperoleh dengan imbalan uang fiat, produk, dan jasa. Pengguna dapat mengirim dan menerima Bitcoins elektronik untuk biaya transaksi opsional menggunakan software dompet pada komputer pribadi, perangkat mobile, atau aplikasi web.

Bitcoin sebagai bentuk pembayaran untuk produk dan jasa telah melihat pertumbuhan, dan pedagang memiliki insentif untuk menerima mata uang digital karena biaya yang lebih rendah dari 2-3% biasanya dikenakan oleh kartu kredit processors.The Otoritas Perbankan Eropa telah memperingatkan bahwa bitcoin kekurangan kartu kredit protections.Unlike konsumen, biaya dibayar oleh pembeli tidak vendor. Bitcoins dapat dicuri dan tolak bayar tidak mungkin. Penggunaan komersial bitcoin saat kecil dibandingkan dengan penggunaannya oleh spekulan, yang telah memicu volatilitas harga.

Sebuah Faucet memberikan orang bitcoin gratis. Anda bisa menang bitcoin pada kran bitcoin dengan memecahkan hal. Untuk mendapatkan Bitcoins gratis atau menang Bitcoins gratis Anda juga dapat referrel dengan multiplier dari 0,2 untuk mendapatkan gratis Satoshis untuk hanya menempatkan link.




Bitcoin + MasterCard: 'Di mana-mana Anda Harus not Be?'
Dibuat pada bulan Januari 2009, Bitcoin adalah mata uang digital eksperimental yang memungkinkan pembayaran instan kepada siapa pun, di mana saja di dunia. Mengingat sifat yang relatif anonim yang, Bitcoins telah dikaitkan dengan transaksi e-commerce yang melibatkan obat-obatan terlarang, pornografi, dan poker, antara lain.

Apa berita besar hari ini? BitInstant mengatakan dekat dengan meluncurkan diterima secara internasional kartu debit Bitcoin yang didanai pertama dengan mitra dari MasterCard. Jika benar, Bitcoins mungkin menjadi mana-mana, nilai mereka bisa menghargai, dan orang-orang perdagangan di pasar gelap mungkin memiliki cara baru untuk mencuci uang.

Pernyataan BitInstant ini
Menurut BitInstant, "Kita bergerak maju dan pengaturan dengan MasterCard akan ditangani pada waktunya pada tahap yang tepat dari proses oleh mitra yang bekerja secara langsung dengan perusahaan itu."

"Mitra BitInstant ini, yang menerbitkan kartu, telah bekerja dengan MasterCard selama bertahun-tahun, dan hubungan tertentu akan berada di antara mitra ini dan MasterCard (tidak langsung antara MasterCard dan BitInstant)". American Express, Visa, PayPal dan pilihan tidak sedang disebut sebagai mitra potensial.

"Semua saldo untuk keperluan kartu akan diselenggarakan dan dijamin dalam USD (atau mata uang asli pemegang kartu)", kata Tim BitInstant. "BitInstant akan mendanai kartu dalam USD, setelah menerima pengguna Bitcoins. Ini tidak akan kartu 'anonim' debit, melainkan sarana yang sangat nyaman untuk diverifikasi pelanggan untuk menghabiskan nilai Bitcoin di seluruh dunia. "
Pernyataan MasterCard
Menurut Jim Issokson, Bisnis Affairs Senior Leader Umum dan Corporate Communications MasterCard Worldwide, "MasterCard tidak memiliki hubungan dengan BitInstant. Ada emiten yang memungkinkan konversi Bitcoins untuk dolar AS dan mata uang lainnya, disampaikan pada kartu prabayar. Namun, kita tidak menyadari program ini khusus dari BitInstant. "

Lebih Tentang Bitcoin

Satu Bitcoin saat ini menjual untuk $ 250,00 USD. Bitcoin juga merupakan nama dari perangkat lunak open source yang memungkinkan penggunaan mata uang ini. Perangkat lunak ini menggunakan teknologi peer-to-peer untuk beroperasi tanpa otoritas pusat: mengelola transaksi dan mengeluarkan uang yang dilakukan secara kolektif oleh jaringan.

Bagaimana Bisa Bitcoin Kartu Debit Be A Mekanisme Untuk Pencucian Uang?

Mari kita mempertimbangkan kasus Silk Road, yang merupakan pasar gelap anonim (e-commerce) yang hanya menggunakan Bitcoins sebagai mata uang. Dalam sebuah surat 2011 untuk Jaksa Agung Eric Holder dan Drug Enforcement Administration, Senator Charles Schumer dari New York dan Joe Manchin dari Virginia Barat menyerukan penyelidikan Bitcoin dan Silk Road. Schumer menggambarkan penggunaan Bitcoins di Silk Road sebagai bentuk pencucian uang.

Apakah Bitcoin ada kaitannya dengan kartu kredit ? tidak bitcoin tidak terkait dengan kartu kredit
dan tidak terkait dengan lembaga apapun serta bitcoin berdiri sendiri secara desentralisasi bukan
sentralisasi. Bitcoin secara umum. dari tahun 2009 hingga sampai tahun 2016 bitcoin tetap ada
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 29, 2017 at 2:45 AM ×

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
Penarikan dana ke akun FI (fasapay.co.id)
sekarang sudah tersedia!
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

Okunichange indonesia Terima Kasih Komentar-nya
Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment