Kumpulan Foto-Foto Cantik Winny Putri Lubis Terlengkap Dan Terbaru Cowok Pasti Tertarik




 anda melihat banyak koleksi cewek tercantik di dunia ini yang berasal dari indonesia dengan foto    seksi hot gaul dan menarik maka anda akan puas dan pasti anda kembali lagi menjadi fans si cewek  raja kecantikan fans di dunia ini ratu sosial media membuat anda ngiler bila melihat, bertemu,serta Berikut ini kami bagikan foto-foto hot dan seksi cewek Medan, Winny Putri Lubis sang Ratu Sosmed Indonesia dan IGO paling seksi Indonesia.

                                       Image result for winny putri lubis path
 berkenalan dengannya miss cantik social media atau miss cantik di sosial media ini
     
                                          



                          

koleksi foto-foto Winny Putri Lubis dengan berbagai macam gaya pose.
Inilah Foto Hot Winny Putri Lubis yang Dijuluki Barbie Instagram.
ada di bawah cewek dengan wajah cantik sekali Winny Putri Lubis super make up dandan tambil         lebih cantik dan penuh percaya diri. untuk biodata lengkap Winny Putri Lubis nanti menyusul terbaru.

penasaran ? lihat saja di edisi berikut dan selanjutnya. kurang lebih ada lebih dari 15 dan banyak
foto-foto lainnya foto Winny Putri Lubis untuk sesi foto cantik, foto selfie foto diri sendiri atau bersama orang lain. fans saat ini berjumlah jutaan orang fans instagram Winny Putri Lubis
cewek cantik yang aktif di sosial media yang lagi nge trend ikuti yuk jejak fans Winny Putri Lubis.
Pria mana yang tak gandrung dengan wanita cantik ini? Wanita cantik yang fotonya kini menjadi perbincangan para lelaki tulen. Dialah akun media sosial paling cantik, bernama Winny Putri Lubis.
                                        
                                                      
jangan sampai ketinggalan berbagai aksi ratu kecantikan asal indonesia si jawara cewek terimut,       tercantik,terseksi,tergaul,terpopuler,terselfie,ter selfie, terheboh ,termujur di sosial media dan di dunia kehidupan ini

Ya, Winny kini digandrungi para pria di Indonesia. Meskipun bukan artis, atau model ternama, tapi ia sangat terkenal di dunia maya. Kecantikannya selalu berhasil membuat pria gagal fokus. 

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) memang benar-benar cantik. Mungkin dara kelahiran Medan 8 April 1994 ini adalah sedikit dari wanita sempurna yang diciptakan Tuhan.
Bahkan di sejumlah forum di dunia maya, Winny dapat gelar ‘Super IGO (Indonesia Girl Only).

Winny Putri Lubis wanita cantik asal Medan Sumatera Utara (Sumut) mendadak banyak diperbincangkan di beberapa media
Sebagai Ratu Sosmed, dirinya hampir setiap hari mengunggah foto dan video di akun sosmed miliknya,
Facebook : Winny Putri Lubis, Page : Winny Putri Lubis, Twitter: @winnyputria, Instagram: winnyputrilubis, Path: Winny Putri Lubis. Untuk dirahasiakannya, hanya untuk teman dekat. 
Sii antik ini mulai rajin nampang di sosmed sejak 2012 lalu. Saat ini ia memiliki ratusan ribu followers. Apa pun yang diunggahnya, langsung dikomentari ratusan ribu fans beratnya. Bahkan salah satu stasiun televisi swasta pernah membuat liputan khusus tentang keseharian ia yang kini berusia 21 tahun itu di acara ‘beberapa waktu lalu.
Nah, inilah kumpulan foto terlengkap Winny Putri Lubis dari berbagai pose, mulai dari mandi dan pose-pose aduhai lainnya. Oh ya, di foto-foto yang dikutip dari Facebook, Twitter dan Instagram terlengkap ini Anda juga bakal melihat sisi keindahan tubuhnya yang mulus dan ber balon waww montok atau Winny Putri Lubis kerennya cewek cantik yang merupakan ciptaan tuhan yang indah    menawan serta di lengkapi atribut dada atau payudara yang besar dan montok, kencang, kenyal        pula bila disentuh, namun tidak boleh di sentuh ya kalau tidak ada ikatan hubungan surat izin           menyentuh atau memiliki cewek cantik loh foto bersama saja biar keren.
Kumpulan Foto Winny Putri Lubis 2016 Barbie Artis Instagram, Artis Instagram paling Heboh di tahun 2015-2016 ini namanya adalah Winny Putri Lubis banyak para penggemarnya menjuluki Winny Putri Lubis sebagai Sosok Barbie Cantik imut Asal Medan di Indonesia, seperti apa sih sosok cantik Winny Putri Lubis ini?
anda ingin menjadi pacar Winny Putri Lubis ?
atau ingin menjadi teman dekat Winny Putri Lubis ?
atau lebih dari teman Winny Putri Lubis ?
langsung saja lihat 
Winny Putri Lubis yang muncul dan langsung menghebohkan netizen di Instagram. Selain berparas cantik Winny Putri Lubis juga sudah sukses di usia mudanya, Winny Putri Lubis masyhur di kalangan netizen karena rajin pamer akan kecantikannya. Bukan artis terkenal yang biasa masuk TV, tapi di dunia maya, nama Winny Putri Lubis sudah sangat terkenal dan sudah memiliki banyak fans di Instagram.
Winny Putri Lubis adaah seorang lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara dan punya usaha di Kota Medan, Followers akun Instagramnya saat ini sudah mencapai 1 juta orang lebih, Apa pun yang dia upload, langsung dikomentari oleh ratusan ribu followernya. Bahkan, salah satu stasiun televisi, pernah membuat liputan khusus tentang keseharian dari Winny Putri Lubis.
Winny Putri Lubis yang sering dijuluki mirip boneka Barbie itu Pernah kesal Karena dituduh bahwa kecantikannya hasil oplas alias operasi plastik. Apalagi, penuduhnya dibandingkan dengan foto-fotonya dari zaman SMA dulu, Dari gaya hidupnya memang terlihat kalau Winny adalah wanita yang selalu bergaya high class.

Winny Putri Lubis Sebagai salah satu Ratu Sosmed, Winny hampir setiap hari mengunggah foto dan video di akun sosmed miliknya, Saat ini Winny fokus menjadi model sejumlah produk lokal, mulai dari fashion hingga produk kecantikan.
apa yang membuat Winny Putri Lubis menjadi terlihat cantik dia terlihat cantik karena keadaan fisik  yang rajin berdandan cantik serta memiliki bentuk dasar tubuh cewek seksi barbie mulus putih serta  tidak lupa Winny Putri Lubis memiliki bentuk payudara yang indah, montok, kencang, idaman para cowok terlebih lagi dia sering updatw foto-foto Winny Putri Lubis di sosial media setiap hari dan bisa dibilang cewek gaul yang berpenampilan menarik serta suskses menarik para fans Winny Putri Lubis di sosial media lain-lain 
berikut koleksi Winny Putri Lubis yang lebih cantik dan menarik
      terus ikuti jejak Winny Putri Lubis di bawah ini dengan berbagai foto cantik mulusnya serta di kolam  renang tanpa sensor simak terus yuk.

Winny Putri Lubis (21) Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) yang punya usaha di Jl Ayahanda No 4-A, Kota Medan ini memang benar-benar cantik.
Mungkin dara kelahiran Medan 8 April 1994 ini adalah sedikit dari wanita sempurna yang diciptakan Tuhan. Bahkan di sejumlah forum di dunia maya, Winny dapat gelar ‘Super IGO (Indonesia Girl Only).
Kini, pengikutnya di Instagram @winnyputrilubis mencapai 863.000 akun. Jumlah itu menjadikannya sering dititipi iklan pihak lain. Namun, Winny Putri Lubis yang dijuluki mirip boneka Barbie itu kesal karena ada pihak yang menuduh kecantikannya berkat operasi plastik (oplas).
Apalagi, penuduhnya membandingkan foto-fotonya dari zaman SMA yang disebutnya sebelum operasi plastik. Winny lantas membela diri. Dia menyebut, foto-foto itu memang asli fotonya tetapi kemudian diedit jadi jelek.

            
cantik bukan cewek Winny lubis ?
Kalau soal kecantikannya, tak perlu diragukan lagi. Bagi semua pria yang melihatnya, dijamin bakal tak bisa mengalihkan pandangannya dari cewek yang satu ini. Selain dikenal berwajah cantik bagai Barbie, Winny juga dikenal seksi. Hal ini pula lah yang membuat semakin banyak kaum cowok tergila-gila padanya.
   
cantik bukan cewek Winny lubis ?
Kalau soal kecantikannya, tak perlu diragukan lagi. Bagi semua pria yang melihatnya, dijamin bakal kelepek-kelepek mau tak bisa mengalihkan pandangannya dari cewek yang satu ini. Selain dikenal berwajah cantik bagai Barbie, sebab itulah yang menyebabkan Winny juga dikenal seksi. Hal ini 
pula lah yang membuat semakin banyak kaum cowok tergila-gila padanya dan banyak fans atau penggemar si cewek cantik barbie ini
    
winny putri lubis lagi duduk santai selfie      winny putri lubis lagi makan sambil photo paha mulus
bergaya hot 

yang diunggahnya, langsung dikomentari ratusan ribu fans beratnya. Bahkan salah satu stasiun televisi swasta pernah membuat liputan khusus tentang keseharian ia yang kini berusia 21 tahun itu di acara ‘beberapa waktu lalu.
cara winny putri lubis memakai lipstik dengan benar

Nah, inilah kumpulan foto terlengkap Winny Putri Lubis dari berbagai pose, mulai dari mandi dan pose-pose aduhai lainnya. Oh ya, di foto-foto yang dikutip dari Facebook, Twitter dan Instagram terlengkap ini Anda juga bakal melihat sisi keindahan tubuhnya yang mulus dan ber balon waww montok 
 cara winny putri lubis membelai rambutnya dan                                                                              lengan winny putri lubis ikut terbuka sedikit                                                                                         bentuk payudara winny putri lubis terlihat juga                                                                                      tanpa penutup kain di dada dan tanpa bra.
  winny putri lubis pakai model pakaian biasa polos                                                                                 dan tidak menampakkan payudara sedikit pun                                                                                       dan rapi ini salah satu foto terbaik minimalis dari winny putri lubis tanpa pamer payudara dada         cantik serta montoknya begitu bagus biar tidak di lihatin netizen fans-nya. lebih sopan dan rapi
    
winny putri lubis dengan foto V 2 jari pose                 jangan lihat dada winny putri lubis terus nanti                                                                                       jadi ingin cantik loh.
 
winny putri lubis pakai pakaian seperti bra saja       berbeda dengan gaya ratu winny putri lubis       dan terlihat payudara di bentuk bulat telur di sengaja.
   
winny putri lubis mau mandi dengan pakaian seksi di kolam renang tanpa penutup                              pusar bagian dada atau winny putri lubis hanya pakai bra khusus buat renang cantik.
   
   
  
     
  
 
winny putri lubis foto dengan mobil sport sedan balap idaman serta di temani tas cantik.
 
 
  
 
foto winny putri lubis habis bangun dari tidur raja selfie
Winny Putri Lubis Selfie Pamer PayudaraWinny Putri Lubis Pose SensualWinny Putri Lubis Bikini SeksiWinny Putri Lubis Telanjang Di Bathub
winny putri lubis bra sempat terlepas jadi payudaranya
sembul kelihatan sedikit  itu disengaja mantap cantik.
Belahan Dada Hot Winny Putri LubisWinny Putri Lubis Payudara Seksi Di KamarWinny Putri Lubis Toket Besar
winn
Paha Mulus Winny Putri LubisWinny Putri Lubis Lagi Malu Malu ManjaWinny Putri Lubis Pose Panas MenggodaWinny Putri Lubis Selfie Nyaris Bugil
Koleksi Foto Hot Winny Putri Lubis Terbaru Tanpa Sensor 2016
Winny Putri Lubis Pose Mesum DikamarWinny Putri Lubis Seksi Payudara HotWinny Putri Lubis Bersama Teman-temannya
Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya
Foto Terbaru Winny Putri Lubis CantikBY 























Siapa sih yang gak kenal Winny Putri Lubis??artis sosmed dari medan yang digandrungi
di instagram karena memiliki wajah cantik dan tubuh bohay putih mulus kayak keramik lantai..
Langsung aja Gan biar kentangnya gak kelamaan


untuk ini sepertinya karangan pendapat pribadi seseorang di bawah ini kami hanya mengambil
beberapa sampel dari internet jadi khusus di bawah ini :
kami tidak punya keterkaitan dengan pendapat
tentang cewek cantik winny putri lubis di bawah ini :
harap di maklumi bila ada kesalahan.


Matahari mulai merangkak naik di ufuk timur, jam dinding menunjukkan pukul 7.15 lima belas
menit kemudian Dering weker dari smartphone berbunyi sangat keras membuat gadis cantik yang
tengah terbuai mimpi terbangun dari tidurnya.
"Buseet udah pagi aja sih.." gerutu Winny sambil mengambil Hpnya yang tergeletak di meja
samping tempat tidur.
Winny berdiri dari tempat tidurnya tanpa sehelai benangpun yang melekat di tubuh sexynya, keSena akan melangkah kaki jenjangnya menginjak sesuatu yang tergeletak di karpet, Winny memungut benda tersebut lalu tersenyum simpul,sebuah Dildo berbentuk konthol karet berwarna pink.
Ya itulah benda favorit Winny yang selama ini membantunya melepas hasrat birahinya yang tinggi semenjak dirinya putus dengan pacarnya sebulan yang lalu.



Sambil membawa dildo tersebut Winny melangkah menuju kamar mandi, didalam bathup yang penuh busa Winny membasuh tubuh mulusnya dengan spon lembut, sementara itu Dildo yang dibawanyaterapung apung diantara busa2 sabun.
Winny mengusap lembut payudara besarnya yang berukuran 36B dengan spon,saat spons tersebut menyentuh ujung puting Winny yg merah kecoklatan terasa desiran desiran nikmat yang menjalar keseluruh tubuhnya, putingnya mulai mengeras dan menyembul menantang menghiasai payudaranya yg bulat montok. tangannya mengusap dengan lebih intens area puting sambil sesekali meremas lembut payudaranya sendiri.
"Shhhh...ahhhhhh..." tanpa disadari Winny mendesah lirih menandakan dirinya sudah terangsang hebat, tanpa pikir panjang lagi Winny meraih dildo yang terapung didepannya lalu bangkit dari bathup dan duduk di pinggiran bathup.
kedua kaki mulusnya menganga memperlihatkan gundukan vagina yang diselimuti rambut rambut tipis,
tubuh Winny yg basah oleh air sabun nampak terangsang dan sesekali mengejang saat ujung dildonya
menyentuh belahan bibir vaginanya.
perlahan namun pasti tangan kanan Winny menekan dildo berbentuk konthol itu kedalam liang surganya,
"Ahhhhkkk... uhhhggg..." Winny mengerang nikmat seiring batang dildo yang masuk
lebih dalam ditelan oleh vaginanya, gerakan tangan Winny mengoral vaginanya dengan dildo semakin
lama semakin cepat...cleeppp..cleeppp..cleeeppp suara vagina basahnya yang dihajar oleh dildo itu
terdengar mengisi ruang kamar mandi.



"Winny sayang bangun nak! Udah siang nih" tiba tiba suara mama Winny terdengar keras dari depan pintu kamar Winny, membuat gadis cantik yang tengah berusaha mencapai orgasme itu terkejut..
"I..Iya..ya Ma.. ni Winny lagi mandi Ma!" Sahut Winny tanpa menghentikan gerakan dildo yang keluar
masuk Vaginanya.
"tanggung ah dikit lagi udah mau keluar nih" pikir Winny, Winny kemudian menyandarkan
tubuhnya ditembok dan masih dalam keadaan duduk di bibir bathup, tangan kanannya semakin cepat
menggerakkan dildo keluar masuk vaginanya.
sementara jemari lentik tangan kirinya mengusap usap benjolan daging kecil diantara belahan bibir
vaginanya yang merekah, cleeppp..cleeeppp.cleppp.cleeepp...
"Mmmpphhh., ahhhhh..,sshhhhh" erangan nikmat yang keluar dari bibir sexy winny bersahutan dengan
suara berkecipak di vaginanya,, tak lama kemudian Winny mengerang tertahan
"Enggghhh... ahhhhh mmmpphhh" sambil membenamkan dildo dalam dalam ke liang vaginanya, tubuh Winny mengejang beberapa saat, kenikmatan orgasme yang menyerang tubuhnya mengiringi semburan cairan kewanitaan membasahi kepala dildo yang masih hangat terjepit didalam vaginanya.
beberapa saat kemudian Winny menarik dildo keluar dari liang nikmatnya, plooop... terdengar bunyi
saat kepala dildo itu terlepas dari jepitan bibir vagina Winny.
"Uhhh lega rasanya.." gumam Winny pelan sambil mengatur nafasnya yg masih memburu, dadanya kembang kempis mengikuti irama nafas membuat payudara Winny berayun ayun naik turun.



Pukul 9.30 Winny sampai di boutique bajunya, gadis cantik itu melangkah memasuki boutique miliknya yang dibuka beberapa tahun lalu, sejumlah karyawanya yang sebagian besar wanita tengah merapikan manekin
dan baju baju yang akan dipajang.
"Pagi mbak Winny" sapa Eko salah seorang karyawan cowok di boutique Winny, ada 3 cowok yang kerja disana, salah satunya Eko sebagai tukang bersih bersih dan pekerja serabutan.
" Pagi mas Eko" jawab Winny sambil tersenyum,
Winny melangkah masuk ruanganya tapi mata Eko
masih menguntit bongkahan pantat bosnya yang besar padat dan menggiurkan, apalagi Winny saat itu
mengenakan rok spandek ketat membuat pantatnya tercetak jelas dibalik rok berwarna biru tersebut..
pikiran Eko sekejap melayang membayangkan nikmatnya saat kontholnya menyapa lubang pantat Winny dengan
posisi nungging.

Winny


"Woi bengong aja kamu!" suara wanita centil mengagetkan Eko dan membuyarkan lamunan mesumnya.
"Eh neng Sena.., heheh bikin kaget aja" gadis cantik yang mengagetkan Eko tadi adalah
Aldira Chena, sahabat Winny yang ikut andil usaha boutique Winny.
Aldira Chena yang lebih sering dipanggil Sena juga tak kalah cantik dan seksi dibanding Winny, walaupun ukuran payudaranya tak sebesar Winny tapi cukup montok dan mengundang
birahi, apalagi tubuhnya yang lebih tinggi dari Winny berbentuk biola, ramping dan padat membuat Eko
ingin menghayal mesum lagi.
"Winny mana Mas?" Tanya Sena,, "Didalem tuh neng baru aja masuk".

Aldira Chena


"Pagi say, koq gak bales bbmku sih?" tanya Sena sambil menghempaskan pantat semoknya disofa.
"Sory say maklum pagi gini sibuk bales chat nih,,,"
sahut Winny sambil memainkan smartphone dengan jemari lentiknya,
" Oya Win, kamu masih inget Alex gak?", "Oh si bule aussie yang waktu ini kesini ya?
kenapa emangnya?" jawab Winny,
"Iya, aku semalam quickie ama dia lho hihihih..." Sahut Sena sambil terkekeh,
"Beneran???trus gimana? cerita lengkap dong.."
Winny sangat antusias mendengar cerita sahabat karibnya, segera Winny bangkit dari kursinya dan duduk disamping sohibnya tersebut, mereka berdua memang sering sharing seputar percintaan dan sex satu sama lain tanpa rasa malu.
"Nih liat kalo gak percaya." Sena mengeluarkan Hpnya dari tas dan menunjukkan sebuah video,
"Gila kamu Sena,, kamu rekam??" wajah winny terlihat kaget, dia tidak menyangka temenya mau aja direkam saat beradegan sex.
"Hehe..bukan aku sih yang ngrekam tapi si Alex, dia rekam diem diem, tahu tahunya besoknya aku dikirimin ginian ama dia."
"Sini bawa!", Winny merebut Hp Sena, matanya tanpa berkedip menatap layar smartphone digenggamannya.



Saat menekan play terdengar suara erangan erangan penuh nikmat "Ahhhh...yesss..harderr baby..ahhh yea...".
"Sssstttt...., kecilin suaranya..buset dah" pekik Sena,
"Sory..sory lupa ngecilin hehehe" sahut Winny sambil menekan tombol volume.
Nampak adegan dimana si Alex bule yang berbadan tinggi besar namun perut agak buncit itu tengah berdiri disamping ranjang,Hp yang digunakan untuk merekam sepertinya di letakkan di sudut kamar sehingga viewnya lebih luas.
Sementara itu Sena yang masih menggunakan bra hitam dan Gstring sewarna jongkok didepan Alex, nampak mulut sexy Sena mengulum konthol putih kemerahan yang mencuat diantara selangkangan Alex yang hanya mengenakan kaos tanpa celana lagi.
Bule berkepala plontos itu menengadah sambil sesekali mengerang nikmat, dengan lihainya Sena memainkan batang konthol bule yang besar dan panjang tersebut.
"Slrrppp.slrrpp..cleppp..clepppss" suara sepongan mulut Sena terdengar jelas walau agak lirih karena volume Hp yang sudah dikecilkan.
Tangan kanan Sena aktif meremas lembut peler Alex sementara lidahnya menjilat dan menari mengusap kepala konthol Alex didalam mulutnya.



Melihat adegan tersebut Winny menelan ludah sambil membayangkan dirinya yang tengah mengoral konthol Alex.
Dalam video tersebut Alex Nampak sangat menikmati hangatnya mulut Sena, lalu kedua tangan bule yang berbulu tersebut memegang kepala Sena dan menekannya kea rah selangkangan.
Otomatis konthol Alex yang besar melesak lebih dalam memenuhi mulut Sena,beberapa kali ujung konthol Alex membentur kerongkongan Sena.
Beberapa saat melakukan deepthroat Alex mempercepat hentakan tangannya maju mundur, kepala Sena seperti mengangguk angguk mengikuti gerakan tangan Alex.
Pinggul Alex juga bergoyang cepat, terlihat seperti Alex sedang mengentoti mulut Sena.
“ Ughhh…mpphh..uhhkkk..uhukk..” Sena tersedak beberapa kali saat Alex memaksa kontholnya masuk lebih dalam.
Walaupun hanya setengah batang konthol yang masuk namun beberapa kali ujungnya menabrak kerongkongan Sena membuat gadis sexy itu tersedak.
Alex melepaskan senjatanya dari mulut Sena, air liur gadis itu menetes dari sela sela bibir sexynya dan turun membasahi belahan payudara yang masih terbungkus bra.
Dengan sigap Alex membuka kait tali bra Sena dan nampaklah susu yang indah bulat menggantung dihadapan Alex.
Alex menempelkan ujung kontholnya pada belahan dada Sena yang basah, lalu menggesekan maju mundur.
Sena memegang kedua payudaranya dan merapatkan kea rah konthol pria bule yang baru dikenalnya beberapa hari tersebut.
Batang konthol Alex yang mengkilap basah terjepit hangat diantara kedua toket Sena, lalu Sena menggerakkan payudaranya naik turun untuk mengocok batang konthol Alex.
“Uhhh..yeah..titfuck babe, ayo lebih cepat” kata Alex dengan logat asingnya, karena konthol Alex yang panjang, sesekali ujung benda tumpul itu menyentuh dagu Sena.
Sena menjulurkan lidahnya menjilat ujung konthol yang timbul tenggelam di tengah belahan dadanya.

Winny feat Aldira Chena


Wajah Winny merah padam menahan nafsu melihat adegan adegan di Hp temannya
“Mmmm.. kamu horny ya say?” kata Sena lirih melihat wajah Winny yang tak mampu menahan gejolak birahi.
“Iya lah..secara aku masih normal kan, liat adegan gini jelas horny dong” sahut Winny ketus.
“ Bahaya nih,, trus siapa yang kamu ajak ML ntar? Atau…. Selfserve?hihihi” canda Sena
“ Kamu tau sendirikan, aku udah putus ama Andi bulan kemarin.. sekarang gak ada partner tempur..uhhh” jawab Winny.
Mata Winny kembali menatap layar Hp, adegan sudah berganti , Sena sudah telanjang bulat dan menungging di pinggir ranjang.
Wajah Alex terbenam diantara bongkahan pantat montok Sena, walau tak terlihat jelas karena sudut kamera yang tidak memungkinkan tapi sudah bisa ditebak apa yang tengah Bule tersebut lakukan.
“Emhhhsss… come on honey..ahhh masukkin.. uhhh lebih dalam..shhh” Sena meracau menahan nikmat saat lidah Alex yang besar masuk menelusuri liang vaginanya.
Pinggul Sena bergoyang tak beraturan menahan birahi yang sudah membuncah, Alex menghentikan gerilya lidahnya dari vagina Sena dan mengganSenan dengan kedua jarinya yang besar.
Jari Tengah dan telunjuk Alex mengobel liang vagina Sena yang sudah basah kuyup, sambil terus memainkan jemarinya di liang sorga Sena, Alex aktif menjilati bongkahan pantat Sena yang kenyal.
Lidahnya turun menyusuri pantat Sena dan berhenti di lubang anus.
“Ahkkk shhhh..its great.. ufffff..” Sena kembali mendesah nikmat karena serangan pada vagina dan anusnya, lidah Alex mencucuk cucuk lubang pantat Sena membuat sensasi lain yang begitu menggetarkan.



Tok..tok..tok…, Seseorang mengetuk pintu ruangan Winny, membuat kedua gadis sexy dalam ruangan itu terkejut.
“Busett dah..siapa sih ganggu aja..” Winny menggerutu.
“Masuk…” Winny mempersilahkan orang yang mengetuk pintu untuk masuk.
“ Maaf ganggu mbak bos… ini kiriman paket bajunya udah datang, mau taruh dimana?” kata Pak Hendra salah seorang karyawan pria di boutique Winny.
“Langsung masukkin aja ke gudang dulu pak, tapi suruh si Rista ngecek dulu barangnya ya dan inventory sekalian..”Sahut Winny sambil tersenyum.
Pak Hendra adalah karyawan Winny yang sudah lama bekerja di Boutique, dia membantu Winny untuk mengirim orderan yang dipesan secara online, Pak Hendra yang berumur 40 tahun tersebut selalu memanggil Winny dengan kata Mbak Bos.
Sedangkan Rista adalah karyawan wanita Winny bagian akunting dan admin, Rista juga masih saudara sama Winny.
“Ehh lupa gak di pause..” celetuk Winny setelah Pak Hendra meninggalkan ruanganya.
Adegan di Hp terus berlanjut dan Winny kembali focus melihat ulah sahabatnya didalam rekaman video tersebut.



Sudah beberapa adegan berlalu, terlihat dilayar Hp Sena tengah duduk diatas tubuh besar Alex yang terlentang diatas ranjang.
“Uhhh… shhh kamu punya vagina sempit sekali” puji Alex dengan logat englishnya.
Plakk plakk plakkk..suara lirih dari speaker Hp terdengar seiring goyangan pantat Sena naik turun, batang konthol Alex terlihat timbul tenggelam ditelan bibir vagina Sena.
Beberapa menit dengan gaya woman on top Sena merubah posisinya, dia memeluk tubuh Alex dan berguling kesamping sehingga posisi Alex yang sekarang diatas tubuh sintal Sena.
Kedua tangan Alex meremas gemas bukit kembar Sena yang mencuat menantang sementara itu pinggul Alex bergoyang maju mundur menggesek gesekkan batang kontholnya di dinding vagina Sena.
“Shhh.. ahhhh… keep going babe… terus lebih dalam” Sena benar benar terbuai oleh konthol si Bule ini.
Alex mempercepat ritme goyanganya dan menambah sedikit hentakan hentakan saat kontholnya terbenam penuh di vagina Sena.
Suara erangan bersautan diiringi bunyi pinggul Alex yang membentur pangkal paha Sena, tubuh mulus Sena berguncang mengikuti alur sodokan konthol Alex.
“Ahhh..aku keluar..uhhh I cum please..harder.. fuck me harder..” pinta Sena yang sudah akan mencapai puncak kenikmatanya.
Beberapa detik kemudian Sena mengerang dan menggeliat “ Shhhh…ahhhh keluar… mhhhh”
Tampaknya cairan kewanitaan Sena tak terbendung lagi, keluar dengan begitu deras menyiram kepala konthol Alex yang masih tenggelam di vagina Sena.
Setelah beberapa kali tubuh Sena mengejang hebat akhirnya Sena terkulai lemas dengan nafas tersengal.
“Sorry babe, aku keluar duluan” Kata Sena dengan nafas memburu.
“Its Ok, kamu bisa bantu aku oral sampai keluar” jawab Alex sambil tersenyum dan mengecup bibir sexy gadis yang masih ditindihnya.



Plopp… Alex mengeluarkan senjata tumpulnya yang masih hangat berendam cairan dari dalam vagina Sena, lalu menyodorkan ke wajah Sena.
“Mpphhh..mmpphhh..” tanpa rasa jijik Sena melumat habis kepala konthol yang berlumuran cairanya tersebut, tangan kirinya mengocok batang konthol Alex dengan cepat.
“Arggghh..sshhhh.. sebentar..sebentar lagi keeluarrr” erang Alex tak tahan kuluman mulut Sena yang liar.
Tiba tiba Alex menarik kontholnya dan mengocok dengan tanganya sendiri sambil mengarahkan ujung kontholnya ke wajah Sena.
Sena menyibakkan rambut panjangnya yang menutup sebagian wajah cantiknya untuk bersiap menerima
Semburan sperma hangat si Bule.
“Ahhhh..shhhh….emmmmmhhh” Alex mengerang dan mengejang diiringi semburan cairan putih kental yang muncrat dari lubang kencingnya membasahi sebagian wajah Sena.
Sena membuka mulutnya sedikit sambil memejamkan mata ingin merasakan sperma Alex yang masih menyembur beberapa kali.
Sedikit semburan meluncur kedalam mulut Sena dan gadis itu menelanya bulat bulat, lalu Sena meraih batang konthol Alex dan membersihkan sisa sperma pada lubang kencing dengan lidahnya.
Setelah itu Sena berdiri dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, sementara Alex berjalan mendekati kamera dan mengambil kamera yang telah merekam semua adegan bokepnya dengan gadis Indonesia tersebut.



“Ihh tu Bule gede banget ya tongkatnya hehe..” kata Winny sambil mengembalikan Hp kepada Sena.
“Iya dong… pokoknya bikin puas loh” jawab Sena “Emmm kamu mau nyoba gak Win?”
“Ahh gila aja, orang kenal juga baru masak langsung main hajar aja” tolak Winny
Ya Alex memang baru dikenal kedua gadis cantik itu beberapa hari ini, saat itu Alex yang punya bisnis konveksi di Aussie ingin menawarkan beberapa produknya untuk dijual di Boutiqe milik Winny.
Sena yang emang kegatelan kalo lihat cowok bule langsung PDKT sama Alex, dan tanpa ba bi bu lagi dia sudah berhasil membuat rekaman video sex layaknya Ariel vs Cut Tari.
“Win aku cabut dulu ya, mau ketemu Alex jam 12 nanti..” kata Sena sambil melangkah ke pintu.
“Ciee yang habis ML bareng sekarang mau lunch bareng..ya udah sono, hati hati dijalan say”



Sepeninggal Sena sekarang Winny sendiri diruanganya, pikirannya masih melayang membayangkan nikmatnya Sena yang tengah di cumbu Alex.
Hasratnya untuk bersetubuh semakin menguat, dia berpikir tak mungkin ngentot sama karyawan cowoknya, dan memutuskan untuk masturbasi di sofa.
Winny memejamkan matanya dan mulai membayangkan seorang pria tengah menjilati liang vaginanya, tangan kanannya secara reflek menyingkap rok ketatnya dan menariknya ke perut membuat G string birunya terlihat jelas.
Gundukan vagina Winny yang masih dibalut Gstring tersebut nampak sedikit basah, jemari Winny mengusap lembut permukaan vaginanya dari luar, kemudian menyibakkan kain Gstring kesamping membuat Vaginanya yang merekah terasa agak dingin disapa udara AC dalam ruangan.
Sementara itu tangan kiri Winny aktif meremas remas payudaranya sendiri yang masih tertutup bra dan kemeja putih.
Tanpa Winny sadari pintu ruangannya belum tertutup rapat oleh Sena saat keluar tadi.

Winny


“Eko sini!”Rista memanggil Eko yang tengah merapikan paket baju yang baru dating.
“Kenapa mbak Rista?” Eko menghampiri Ryang tengah asyik mengetik di laptop
“Tolong kasih mbak Winny ya, ini laporan inventory barang yang baru dateng tadi” Perintah Rista sambil menyerahkan map ke Eko.
“Siap Bos!” sahut Eko yang langsung bergegas menuju ruangan Winny.
Saat akan mengetuk pintu ruangan Winny Eko terperangah melihat pemandangan langka.
Terlihat Winny yang tengah asyik mengobel vaginanya dengan jarinya sendiri, karena sofa tempat duduk Winny menempel sejajar dengan tembok pintu masuk jadi Eko bisa melihat kelakuan Winny dari samping.
Eko seperti mendapat durian runtuh, Bos pujaanya yang menjadi bahan onaninya setiap hari kini benar benar nyata menampakkan keindahan vaginanya didepan Eko.



Tanpa pikir panjang Eko merogoh saku bajunya dan mengeluarkan Hp cinanya, Eko merekam adegan Winny yang tengah bermasturbasi ria dengan Hpnya, walaupun gambarnya agak burem yang penting Eko sudah memiliki bahan coli yang nyata.
“Shhhh..ahhhh..sshh” Winny mendesah lirih, tangan kirinya kini sudah bebas meremas payudaranya dan memainkan putting susunya sendiri tanpa terhalang kemeja, Winny sudh melepas beberapa kancing atas kemejanya dan menurunkan branya.
Payudara berukuran 36B tersebut mencuat menantang membuat Eko menelan ludah, ingin rasanya Eko menghampiri Winny dan memperkosanya tapi Eko masih bisa menahan diri, dia takut dipenjara.



Beberapa menit berlalu, konthol Eko yang sudah dari tadi tegang diusap usap oleh tanganya sendiri dari balik celana jeans yang dipakainya, tangan satunya lagi mengepit map di ketiaknya sambil merekam adegan bersejarah tersebut.
Winny semakin intens memainkan bibir vaginanya, kemudian memasukkan dua jari lentiknya kedalam liang sorga tersebut, jarinya semakin cepat mengocok vaginanya.
Clepp..cepp.ceepp suara tersebut terdengar oleh Eko membuat Eko semakin blingsatan menahan birahi,
Apalagi diiringi desahan Winny yang semakin tak karuan.
“Ahhh..ehmmmm shhhh..” Winny mendesah agak keras tanpa menyadari karyawannya tengah mengabadikan momen tersebut.
Beberapa menit kemudia Eko melihat Bos cantiknya mengejang beberapa kali dan melenguh tertahan.
“Ahkkkkk…ohhhhhsss…” Eko tahu Winny tengah mencapai orgasmenya, tangan Eko tak bergeming sedikitpun mengarahkan Hpnya ke selangkangan Winny, tampak cairan bening menyeruak keluar dari sela sela bibir vagina Winny dan membasahi sofa yang didudukinya.
Winny istirahat sebentar mengatur nafasnya dan menikmati sisa sisa orgasmenya yang nikmat, kemudian merapikan bra dan kancing kemejanya.
Tangan Winny meraih Tissue di meja depan sofa dan menyeka cairan nikmat yang membasahi vagina dan selangkanganya, lalu mengembalikan posisi Gstringnya yang tersibak kesamping seperti semula.



Eko segera menyimpan video berharganya tersebut dan pura pura mengetuk pintu ruangan Winny.
“Iya masuk” sahut Winny yang sudah berpakaian rapid an tengah menyeka keringat didahinya dengan tissue.
“Mbak ini laporan inventory barang yang dating tadi, udah selesai dikerjain sama mbak Rista..”kata Eko sambil pura pura tidak mengetahui apa yang dilakukan Winny beberapa menit lalu.
“Ok taruh aja dimeja ya, oh ya Eko tolong beliin aku float donk, haus nih” perintah Winny sambil membuka dompetnya dan mengeluarkan selembar uang 50 ribuan.
“Ok Siap Bos!” Sahut Eko lalu melangkah pergi meninggalkan Winny yang masih kelelahan.



Eko berpikir untuk mengancam Winny dengan Videonya tersebut, Dia ingin mengajak Winny bersetubuh dan jika Bosnya menolak maka Eko akan menyebarkan Video masturbasi Bos cantiknya itu.
“Hahaha ini ide bagus” pikir Eko samba berjalan ke toko Ice cream disamping boutique Winny.
“Berapa mbak?” Tanya Eko saat menerima Float yang dipesan Winny
“20 ribu mas” sahut mbak pelayan toko.
Eko mengeluarkan Uang 50 ribu yang disimpanya disaku baju, tak sengaja Hpnya ikut tertarik dan jatuh kelantai.
Praakkk… Hp cina Eko jatuh dan menjadi beberapa bagian terpisah.
“Ahhh sial!” pekik Eko sambil memungut casing, baterai dan bagian hp lain yang tercerai berai, kemudian mencoba memasangnya lagi.
Setelah membayar Eko berusaha menghidupkan Hpnya tapi beberapa kali dirinya menekan tombol On masih juga belum menyala.
“Kampreettt…tai..gagal rencanaku dapetin tubuh Winny” gerutu Eko dalam hati.
Beberapa saat kemudian Eko sadar kalau video itu tersimpan di memory sticknya.
“Hahaha yang penting memorynya masih utuh” Eko tersenyum jahat dan melangkah kembali ke Boutiqe Winny dengan sejuta hayalan dan rencana.

The End.
Winny Putri Lubis Pas Lagi Kerja
foto-foto hot winny putri lubis membuat fans kagum dan haters juga merasa tersaingi                         banyak sekali foto-foto kumpulan foto yang beredar di media sosial, media massa                              dan televisi mengenai foto winny putri lubis tadi hot masih saja diperbolehkan di hadapan                publik namun secara kebanyakan winny putri lubis menampakkan bagian tubuh terutama                  payudara dada montok putih paha dan wajah cantik serta seksinya masih di anggap hal                      yang wajar dan sedap pula dipandang yang benar sekali itulah kenapa cewek cantik winny putri lubis ini memiliki banyak sekali fans di sosial media aksi photo-photo winny putri lubis banyak        sekali dengan mulai foto model paling rapi sopan dan sampai ke foto mulai menampakan daerah      payudara winny putri lubis dan dada serta paha namun terus dengan foto winny putri lubis memakai bra saja membuka belahan lengan sehingga payudara kelihatan bentuk aslinya lalu membuka belahan 2 buah payudara winny putri lubis secara selfie di sengaja, dan hanya mengenakan bra sampai sampai kelihatan payudara-nya itu pun masih di perbolehkan karena             dengan ini maka di mata publik hal ini terasa suatu hal yang biasa menampakkan payudara                cewek Dunia payudara menegangkan bikin anak muda cepat gaul winny putri lubis ke hadapan publik jadi kita harus bersyukur ada pemandangan indah. Winny Putri Lubis dengan  wajah cantik    alami natural apalagi berdanda jadi seperti itu tadi Winny Putri Lubis cewek super cantik mulus       banget.
Anda tidak tertarik dengan kecantikan keseksian kewanitaan Winny Putri Lubis maka anda perlu memeriksakan diri anda karena apa secara garis besar masyarakat indonesia kebanyakan bilang         Winny Putri Lubis adalah seseorang cewek cantik imut tampil dengan foto-foto seksi-seksi lain.
foto pribadi dan foto umum banyak beredar oleh Winny Putri Lubis dan lain-lain.       
 winny putri lubis berupa foto hot payudara winny putri lubis.
yang kini beredar secara penuh di publik umum 



Setelah melihat kumpulan foto dari Selebgram Winny Putri Lubis kini Kamu sudah tahu dong kenapa akun Instagramnya ramai digandrungi oleh para netizen. Yups, tak lain dan tak bukan karena ia memang cantik dan dikaruniai tubuh yang proposional. Sukses terus untuk Winny Putri Lubis.

anda mencari berbagai koleksi foto gadis winny putri lubis asal medan si cantik bernuansa wajah barbie
imut ini anda bisa melihat koleksi berbagai bentuk foto-foto terbaru,hot,indah,seksi,menarik,indah,sedap,
putih,transparan,tanpa sensor,berbagai bentuk foto payudara Putri Winny Lubis saat ini banyak beredar
di internet yang berasal dari foto pribadi selfie dari si cantik winny putri lubis dan berbagai foto-foto ulah
haters orang yang tidak suka atau iri pada winny dan fans orang yang menyukai dan mengikuti
serta mendukung winny, ratu foto instagram terheboh,terhot,hot,tercantik,termenarik,tercewek tulen,
dan berbagai aksi-aksi foto pribadi winny yang di mulai dari foto wajah cantik winny,foto hot winny,
foto selfie winny, foto cantik dan imut winny,foto bergaya winny, foto model winny, foto instagram
winny, melihat payudara winny di foto adalah idaman semua pria terhadap foto pamer payudara
winny ini, winny putri lubis secara tidak langsung maupun langsung pernah foto selfie dengan
menampakkan bagian payudara cantik,seksi,padat berisi,tidak kendor,tidak kendur,besar,
montok,susu payudara winny membuat banyak para lelaki laki-laki cowok terhipnotis dengan
foto selebritis instagram saat ini winny berhasil memikat hati para cowok dan fans-fans pengikut-nya
yang berjumlah hampir 2 juta follower instagram namun winny putri lubis terus tidak berhenti dengan
berbagai aksi foto bisa di bilang cewek tercantik,terseksi,termirip atau paling mirip barbie, lucu, imut,
dan menarik serta kharismatik, tidak lupa pula. Saat waktu itu di suatu tempat Winny putri Lubis
memperlihatkan dua buah payudara atau dada atau tetek winny ini tanpa merasa malu walaupun
payudara-nya dilihat banyak berbagai fans instagram dan fans lainnya foto-foto hot putih seksi 
montok payudara winny mulai dari yang biasa payudara tertutup rapat tidak kelihatan sama sekali
bisa di bilang foto tidak pamer payudara besar,seksi,montok,dan payudara putih lembutnya. 
kemudian ada lagi foto winny mulai sedikit memperlihatkan bentuk-bentuk payudara Winny 
yang besar bila anda lihat dan tidak boleh memegang payudara winny ini karena apa anda belum
memiliki surat izin memegang payudara winny jadi ingat lihat saja boleh di foto-foto hot winny 
putri lubis, kemudian foto winny semakin membuka payudara winny sehingga payudara bagian atas
dada winny putri lubis terlihat dan dapat di lihat melihat berbagai bentuk keindahan payudara cewek
cantik winny ini, tidak kunjung berhenti namun saja winny lebih membuka payudara telanjang dada
hampir keseluruhan yakni saat tempat biasa hanya memakai pakaian mirip bra payudara saja
terlebih-nya sepertinya di buat melorot agar kemontokan padat empuk payudara winny lebih
seksi, selanjutnya winny dengan payudara bra telanjang payudara/dada saat foto selfie di kolam
renang, dan di pantai hanya memakai selaput bra transparan tipus payudara winny menyembul
terlihat dengan jelas apabila anda melihatnya dari atas pohon terutama dada bagian atas dan 
payudara bagian bawah winny terlihat dengan jelas kecuali puting winny selalu di amankan
jadi ini winny masih tetap menjaga diri kemolekan bentuk payudara,puting winny, winny
putri Lubis tidak pernah memperlihatkan puting payudaranya, tetapi foto gaya memperlihatkan
bentuk payudara winny banyak tapi ini masih kategoti foto payudara winny tanpa sensor terlihat
dengan jelas transparan tapi masih dalam batas umum batas-batas memperlihatkan bentuk
payudara cewek secara umum untuk tampil seksi dan menarik cantik sehingga winny
bisa di bilang cewek cantik mirip barbie asal indonesia medan ini memberikan berbagai
foto bergaya macam-macam mulai dari foto biasa hot seksi indah menarik dan terlucu semua
foto winny dengan berbagai macam gaya selalu di update winny jika anda follower si selebritis
atau selebgram atau seleb instagram cantik termasyhur ini dan terkenal populer ini

Apakah winny putri lubis pernah foto-foto telanjang bugil di publik ?
jawabannya : adalah tidak benar winny hanya foto sebatas memperlihatkan keindahan bentuk
dan kecantikan dirinya saja serta promosi tentang butik kecantikan dan hal-hal terkait lainnya.
bila ada foto winny bugil telanjang transparan payudara winny kelihatan beserta putingnya
itu juga tidak benar saat ini foto winny masih berkategori foto selfie cantik pribadi koleksi
kalau menemukan seperti transparan dada tadi maka mungkin hasil rekayasa edit di edit
editan oleh para haters pembenci winny tidak sepenuhnya benar

Apakah winny putri Lubis menampakkan foto-foto pamer kecantikannya ?
ya winny foto-foto selfie dalam batas-batas miring antara kewanitaan dalam berfoto
pamer payudara tapi masih memakai bra kalaupun tidak memakai bra winny
memakai pakaian mirip bra langsung jadi kalau payudara winny terlihat sembul
sebagian sedikit maklum payudara winny besar, atau terlalu besar terhadap
pakain dan bra penutuk payudara yang winny putri lubis gunakan.

Apakah yang membuat winny putri lubis populer dan terkenal di media sosial ?
tentunya pastinya anda tahu winny putri lubis aktif di media sosial bersama
para fans-fansnya

Apakah yang membuat Putri winny Lubis memiliki payudara dan wajah
berparas cantik ?
semua orang tahu cantik berasal dari pembawaan sejak lahir dan untuk
kategori cantik itu relatif antara satu orang dengan yang lain tapi
secara umum winny putri lubis kategori gadis cewek cantik winny ini.
yang bilang winny putri lubis cewek tidak cantik atau jelek mungkin anda
perlu di pertanyakan karena para fans media sosial dan semua orang
bahwa winny berkategori termasuk cewek cantik dan seksi pamer
kecantikannya.

Apakah winny putri Lubis pamer kecantikan itu terlalu berlebih ?
bisa ya bisa tidak,
- ya karena winny selalu memerkan keindahan berbagai bentuk
kecantikan dari tubuh winny mulai dari atas sampai bawah
terlebih-lebih seringnya foto disengaja ataupun tidak sengaja
foto winny pamer payudara dan paha winny bisa di bilang
berlebih juga hanya foto memakai bh atau pakaian renang bh,
pakaian mirip bra dan melorot juga alias payudara winny 
terlihat menyembul keluar dari bra mungkin karena payudara
winny tidak muat atau sengaja pamer foto foto payudara winny
 alasan sudah banyak dan berulang kali walaupun menarik
perhatian memikat banyak fans dan terutama cowok ngiler
kelepek-kelepek dengan payudara winny ini masih tertutup
bra winny tidak ada tujuan seperti ini untuk tujuan cewek
winny lain

-Tidak karena pamer kecantikan winny ini masih dalam
keadaan cewek pamer payudara berkategori umum
asal tidak pamer payudara memperlihatkan semua
bagian dada susu payudara puting alis bugil. Jadi
Winny menampakkan foto-foto seksi payudara
menyembul terleihat sedikit ini masih dalam
batas pamer payudara dan pamer kecantikan
seperti pamer kecantikan di publik berdandan
menarik dan rapi  jadi bisa di bilang winny masih
oke foto-foto hot selfie-nya.


dilarang melihat payudara Winny Putri Lubis secara terus menerus biar tidak bosen walupun telihat     nampak hanya sedikit saja ada-ada saja Winny Putri Lubis payudara-nya di foto terus tapi Winny Putri Lubis inilah yang membuat winny si sosok cewek baik cantik imut dan cewek tulen tidak lupa   Winny Putri Lubis pamer payudara atau toket atau foto-foto biasa saja coba cermati ingat ini diperbolehkan lho di media massa media sosial itu pun boleh layak-nya seperti di negara daerah maju


Demikian, tulisan mengenai selebgram Profil dan Biodata Winny Putri Lubis dari cekprofil kali ini. Selalu nantikan profil artis idola lainnya yang menghiasi ranah dunia hiburan Indonesia. Jangan lupa baca juga profil lainnya.. Terimakasih.. semoga kalian semua mendapatkan jodoh yang cantik baik dan seksi pula seperti ratu cewek cantik tadi paling di cari-cari cowok di seluruh penjuru dunia. 
siapa yang berani menembak untuk menjadi pacar Cewek Cantik dari Winny Putri Lubis atau semua pasti bakalan daftar ingat diriku ini cuma ada satu cewek cantik dan semuanya wajib antri cari pasangan jodoh
Kamu bisa melihat kecantikan 
Winny pada Koleksi Foto Hot Winny Putri Lubis tadi
Previous
Next Post »